🌹Makarl_ohseh05 Present🌹
🍁🍁🍁
🍁My Husband and Him🍁
🍁🍁🍁
Aku disana, membelakangi suamiku dan pacar lelakinya tengah bercumbu dipagi buta. Mendengar desahan disetiap hentakannya membuatku merasakan sakit yang teramat.
"Ah, Chanyeol..." seruan yang seharusnya aku sebutkan ketika kami bercinta nyatanya diserukan oleh kekasihnya, Byun Baekhyun.
Oh Tuhan, apakah tidak ada rasa lain saat ini selain rasa kebas dihatiku? Aku tidak merasakan apa-apa. Hanya air mata yang mengalir deras tanpa bersuara.
Malam ini begitu dingin, hujan mengguyur dengan derasnya membuat siapa saja merasa enggan meninggalkan kasur empuk mereka. Petir begitu menyambar diluar sana.
Jder!
Malam ini, menjadi saksi bisu bahwa aku mulai merasa kebas dengan permasalahan pelik rumah tangga kami. Sudut bibirku berkedut memaksakan senyum kearah jam weker disana, andai bisa berpaling dari tempat ini aku ingin berpaling dari mereka yang sedang bercumbu mesra.
Daripada mendengar langsung mereka melakukan peraduan itu disini.
"I miss you so bad, baby boy!" Seru Chanyeol saat kegiatan panas mereka berakhir, terdengar bunyi kecipak setelahnya dan aku rasa mereka berciuman.
"Thank you so much, giant." Baekhyun menjawabnya dengan ceria. "Terima kasih, kau sudah memilihku untuk menjadi milikmu." Baekhyun senang bukan main. Seolah dunia harus tahu jika dirinya bahagia.
Berbeda denganku,
Yang aku harapkan adalah saat ini aku tuli. Aku tidak ingin mendengar mereka kembali beradu nikmat sedangkan sang istri atau aku merasa hati teremat tangan tak kasat mata. Sedang sang suami bercumbu dengan kekasihnya.
Aku benci diriku sendiri, aku benci mengapa aku bisa sesantai ini meski suamiku bersama orang lain? Entahlah, terlalu dalam sedih yang kurasa hingga aku hanya bisa mengeluarkan air mata.
Andai saja, aku tak memiliki perasaan sebesar ini pada Chanyeol. Mungkin aku tidak akan merasa sesakit ini.
Jika dunia menyuruhku untuk meninggalkan Chanyeol rasanya aku tak mampu, entah mengapa sebabnya aku tak ingin berada jauh darinya.
Cinta yang aku bangun tak sebercanda itu, tapi kau buat perasaanku seolah angin yang tak pernah ada namun kau rasakan.
Cinta selucu itu rupanya.
🍁🍁🍁
Hanya satu hari mereka dirumahku, nyatanya ketika pagi menjelang mereka segera berangkat ke Apartemen Baekhyun. Kini, Chanyeol yang tak kunjung kembali setelah mengantar Baekhyun pagi itu.
🍁
"Daddy pulang!" Seru Chanyeol dari pintu utama membuatku tersenyum saat sedang mengaduk sup rumput laut khusus untuk Jackson.
Jackson mendapat nilai terbaik di tempat les musiknya. Dia sungguh-sungguh duplikat Chanyeol yang pandai dalam alat musik.
Kumendengar anak-anak berhambur kepadanya seraya berseru 'daddy aku merindukanmu~' pada Chanyeol yang sudah terhitung satu minggu lamanya ia tak kembali kepada kami semua.
"Suzy, sayang! Kau dimana?" Aku mendengus geli saat dia memanggilku.
Dia bersikap manis hanya untuk menutupi perselingkuhannya. Ah, apakah aku disini sebagai selingkuhannya?
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] My Husband and Him✔[End❤]
FanfictionAku melihat sosok wanita dalam diri Baekhyun. Seorang pria manis yang dicintai oleh suamiku. Bukan dia sebagai orang ketiga dalam rumah tanggaku, melainkan aku yang membanting harga diriku demi menikah dengan Chanyeol dan menjadi duri didalam cinta...