🌹Makarl_ohseh05 Present🌹
🍁
🍁My Husband and Him🍁
🍁
Aku mulai mengikuti pria bernama Yixing tadi, aku tidak bisa kabur dikarenakan setiap sisian tubuhku dikelilingi oleh ajudan Yixing.
Semua orang menatapku, aku menundukkan kepala tak ingin dilihat oleh mereka. Pria bernama Yixing tadi begitu tegas dan dingin aku bahkan takut mengeluarkan satu kata dari mulutku.
"Silahkan masuk, Bae Agasshi." Yixing membuka pintu mobil penumpang. Setelah aku duduk, pintu segera ditutup dan dia duduk didepan bersama supir. Sedang para ajudan tadi memakai mobil yang berbeda.
Ia melihatku melalui kaca spion yang menampilkan kegugupanku disana. Aku tidak membawa uang sepeserpun dan batraiku lowbat. Entah bagaimana aku harus mensiasati ini.
"Ada yang ingin kau tanyakan, Bae Agasshi?" Tanya Yixing melihat melalui kaca spion disana.
Aku meneguk ludah, "Umm, begini..." aku melihat ke kanan dan ke kiri. "Bolehkah aku meminjam uang?" Tanyaku dan alisnya menukik tajam.
"Untuk apa?"
"Berjaga-jaga, jika nanti Tuan Yunho mengusirku aku akan pulang memakai bis." Jawabanku membuat Yixing terkekeh renyah.
Dimplenya sangat manis saat tertawa, mengingatkanku pada--
"Agasshi?" Tanya Yixing tepat didepan wajahku membuat aku kaget. "Kenapa kau melamun saja?" Tanyanya dan aku hanya menggelengkan kepala.
"Aku sering merasa pusing akhir-akhir ini. Bolehkah aku mampir ke Apotik sebentar?" Tanyaku dan Yixing mengangguk.
Tak lama, kami berhenti di depan Apotik dan Yixing mengajakku membeli apa yang aku butuhkan.
Dia mengantarku kedalam dan membantu membeli obat pereda nyeri kepala. Aku mengeluhkan perutku juga yang mual dipagi hari melebihi frekuensi normal dan saat aku melihat kalender. Aku rasa akhir-akhir ini jadwal bulananku menjadi acak.
"Tolong, tambah testpack satu pcs." Ujarku pada pelayan Apotik membuat Yixing yang sedang mengambil dompet dibalik jasnya berhenti sebentar dan menatapku dalam.
"Waeyo?" Tanyaku dan Yixing bertanya, "Anda sedang hamil, Agasshi?" Tanyanya yang aku sendiri tidak tau jawabannya.
"Aku tidak tahu, tapi akhir-akhir ini mual dipagi hari semakin sering. Biasanya aku hanya akan mual ketika mencium bau tertentu saat hamil. Tapi akhir-akhir ini aku sering mual dan sakit kepala yang hebat. Entahlah, hanya untuk berjaga-jaga saja." Aku menenangkannya meski dia terlihat gusar.
"Jangan beritahu siapapun, ini menjadi rahasia kita berdua. Kau mau berjanji untukku?" Tanyaku dan Yixing menggeleng.
Ah, dia batu ternyata.
"Aku tahu, maksud Tuan Besar-mu itu memintaku menemuinya karena akan memintaku untuk menjauh dari anaknya bukan?" Tanyaku dan Yixing termangu karena kata-kataku.
"Tenanglah, aku sudah biasa diperlakukan seperti itu oleh keluarga besarnya." Aku menepuk halus pundaknya membuat ia menatapku dengan iba.
Ah, aku tidak suka tatapan mengasihani seperti itu. Aku terlihat sangat lemah dimata mereka.
"Agasshi--"
"Tolong, kau mungkin masih baru menjadi bagian karyawan keluarga Park. Tapi, kau tahu kan aku siapa?" Tanyaku dan dia mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] My Husband and Him✔[End❤]
أدب الهواةAku melihat sosok wanita dalam diri Baekhyun. Seorang pria manis yang dicintai oleh suamiku. Bukan dia sebagai orang ketiga dalam rumah tanggaku, melainkan aku yang membanting harga diriku demi menikah dengan Chanyeol dan menjadi duri didalam cinta...