26. Give It Back to Me

1.3K 216 69
                                    

🌹Makarl_ohseh05 Present🌹

🍁

🍁My Husband and Him🍁

🍁

Tolong, baca sampai akhir cerita yah😊😗💕

🍁

Malam menjelang, aku terbangun dari tidurku saat pintu terbuka. Aku sampai tertidur didepan pintu menunggu Chanyeol membukanya untukku.

Ada sebuah mobil yang masuk kedalam pekarangan rumah, aku menajamkan penglihatanku dan disana Lay keluar dari pintu depan. Membungkuk sebentar kepadaku, "Selamat malam, Bae Agasshi." Senyumnya padaku.

"Ada apa kau kemari?" Tanyaku dan dia tersenyum tipis. Terlihat dipaksakan?

"Saya menjemput Tuan Chanyeol untuk--"

Brak!

Pintu terbuka lebar, menampilkan Chanyeol dengan setelan formalnya dan juga raut wajahnya yang masih terlihat kesal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pintu terbuka lebar, menampilkan Chanyeol dengan setelan formalnya dan juga raut wajahnya yang masih terlihat kesal. Aku mengernyit heran saat ia membawa koper ditangannya.

"Chan, kau mau kemana?" Tanyaku saat ia membawa koper dan memasukannya kedalam mobil yang dibawa Lay berasama supirnya. Chanyeol acuh tak acuh padaku.

Aku mengalihkan atensiku kedalam rumah, dimana Jackson dan Jesper siap dengan tas ransel mereka. "Kalian mau kemana?" Ujarku tak di balas oleh mereka.

Jackson mulai berjalan mengikuti jejak ayahnya, tak menggubrisku sama sekali. Tapi, Jesper berbelok ke arahku dan menghampiriku.

"Mom..." akhirnya Jesper lebih dulu menghampiriku dan memelukku. Aku berjongkok mensejajarkan tubuhku dengannya.

"Sayang, kalian mau kemana hm?" Tanyaku membuat Jesper menunduk.

"Kami akan pindah ke rumah Kakek." Ujarnya membuatku membeku.

"Ayo cepat masuk, Jesper!" Seru Chanyeol saat ia memasukkan Jackson di bagian penumpang.

"Dad--"

"Hurry up!"

"Wait for me... i'm still hug my Mom." Ujarnya membuatku mencium keningnya.

"Dimana Jiwon?" Tanyaku memuat Jesper menampilkan raut wajah kecewa. "Apakah hanya Jiwon yang Mommy pikirkan?"

"Sayang, maksud Mommy--"

"I see.. dia lemah bukan? Maka dari itu Daddy membawa kami semua tinggal disana. Daddy tidak sanggup menyewa Babysitter untuk kita." Balasnya membuatku mengalihkan atensiku pada Chanyeol.

[1] My Husband and Him✔[End❤]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang