🌹Makarl_ohseh05 Present🌹
🍁
🍁My Husband and Him🍁
🍁
Tolong putar multi media lagunya bagi yg gak punya lagu My Love by Lee Hii.
Bagi yg punya silahkan putar di ponsel sendiri.🍁
"Ini surat cerai yang dikirimkan Tuan Park pagi ini," ujar Yixing saat aku tengah menikmati angin sore di taman belakang rumah Shin Hye.
Shin Hye adalah teman baikku semasa SMA dan kami terpisah karena dia akan belajar di Luar Negeri. Dia bercerita kepadaku jika dia menemukan sunbae yang baik hati, tapi ternyata mereka seumuran.
Shin Hye dan Yixing ternyata teman satu kampus dan pria yang diceritakan Shin Hye di email-nya itu adalah Yixing. Takdir selucu itu rupanya.
Kembali aku melihat Yixing yang merasa iba kepadaku, "Tidak apa-apa, Yixing. Simpan saja surat itu di kamar karena nanti malam aku akan mendatanganinya." Aku mencoba tersenyum meski hati ini lelah.
Yixing mengangguk dan mendorong kursi rodaku untuk mengantarku ke kamar. Lalu, aku dipindahkan ke kasur olehnya dengan ala bridal style.
Itu menjadi rutinitasnya saat sore hari.
Semakin hari, aku kehilangan keseimbangan tubuhku. Aku menjadi lebih lemas dan juga kadang tidak bisa bergerak bebas.
Bahkan, terkadang aku mengompol di tempat tidur karena tiba-tiba tubuhku kaku. Yixing mengusap kepalaku dan berjalan pergi menuju pintu. Aku menatap kearahnya,
Aku lelah.
Aku juga tidak mampu bertahan untuk tetap menjaga keutuhan rumah tangga ini. Jika memang perpisahan adalah hal yang terbaik, lebih baik kami berpisah karena aku memang sudah lelah.
Sudah 4 bulan berlalu sejak kejadian Ibu Oh Sehun meninggal dunia. Berbagai kejadian beruntun membuatku semakin lelah menghadapi hidup ini. Dimulai dari kenyataan pahit Sehun yang memberikan Jiwon pada Ayah Chanyeol.
Lalu, saat aku kembali dilarikan ke Rumah Sakit dan Suho Oppa memohon kepadaku untuk tidak mempertahankan kehamilan ini. Tumorku membesar dan juga harus segera melakukan terapi.
Ternyata aku berpenyakitan.
Meski aku marah pada Ayahnya namun, bayi ini tidaklah berdosa dan aku tetap akan mempertahankan buah hatiku meski nyawa yang menjadi taruhanku.
Kini, aku hanya mengelus perutku yang mulai membesar dari hari ke hari. Walau aku berkorban untuk mempertahankan janin ini.
Tapi, aku teringat saat kejadian seminggu yang lalu. Dimana aku bersusah payah datang kedalam kediaman Tuan Park untuk bertemu dengan Chanyeol.
🍁🍁🍁
Flashback
Malam itu Yixing kembali lagi ke rumah Shin Hye, bertanya kepadaku tentang apa yang terjadi saat aku kecelakaan bersama Nyonya Oh. Dan karena kejadian itu aku merasa terbebani dengan permohonannya.
Sudah 4 bulan lamanya aku menutup mulut sejak kejadian itu membuat semua geram menunggu ceritaku.
"Suzy, bagaimana kejadiannya sampai kau dan Nyonya Oh terluka bersama?" Itu Shin Hye yang bertanya tak sabaran padaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] My Husband and Him✔[End❤]
FanficAku melihat sosok wanita dalam diri Baekhyun. Seorang pria manis yang dicintai oleh suamiku. Bukan dia sebagai orang ketiga dalam rumah tanggaku, melainkan aku yang membanting harga diriku demi menikah dengan Chanyeol dan menjadi duri didalam cinta...