9. My Ex

1.6K 265 103
                                    

🌹Makarl_ohseh05 Present🌹

🍁🍁🍁

🍁My Husband and Him🍁

Jika dimenit-menit yang lalu aku merasa mempunyai banyak beban, entah mengapa aku melihatnya seolah merasa bebanku terangkat hanya karena wajah damainya.

"Sehun?" Bibirku dengan lancarnya berkata demikian. Jujur saja, aku masih merindukannya dan mencintainya.

Meski, rasa cintaku padanya tak sebesar kepada Chanyeol. Kesalahannya membuatku lambat laun mulai menerima suamiku hingga saat ini.

"Oh, kalian sudah saling mengenal? Itu bagus sekali, aku jadi tenang saat cuti nanti." Ujar dr. Kim senang karena memang menyayangi Jiwon seperti anaknya sendiri. "Jaga Jiwon untukku, Sehun." Kini dr. Kim menepuk pundak lebar Sehun.

"Ne, Sunbae." Hanya itu kata yang keluar dari mulutnya. Itu pun tanpa mengalihkan atensinya dari hadapanku.

"Syukurlah. Kita tunggu dulu, team medis lainnya sedang menghangatkan sediaan darah untuk transfusi Jiwon nantinya." Kini dr. Kim merasa ada yang salah diantara kami karena saling menatap tanpa bersuara.

"Kalau begitu, aku akan segera mengecek kesiapan transfusi kali ini." Dan dia segera meninggalkan kami yang sedang menunggu untuk saling terbuka.

Lama kami terdiam, tidak ada yang memulai untuk membuka suara sampai Sehun mengalah demi egonya.

Akhirnya kami memilih duduk didepan ruang inap Jiwon.

"Aku tidak menyangka, Jiwon yang sering diceritakan Kim Sunbae adalah anakmu." Dia mendengus geli tanpa mengalihkan atensinya dari sepatu yang dia pakai.

"Aku juga tidak menyangka, kau banyak mendengar kisahnya dari dr. Kim." Ya, setahu ku dia kurang tertarik dengan kehidupan orang lain. "Bagaimana kabarmu?" Tanyaku basa-basi meski aku tidak berbohong bahwa hati ini ingin meledak karena terlalu bahagia rasanya.

"Aku baik dan single." Jawabnya dengan dengusan geli. Lalu dia tertawa kecil seraya menatapku dan sekian detik aku terpesona akan ketampanannya yang semakin matang.

"Aku tidak percaya itu," balasku membuat dia tertawa kembali.

"Lupakan," katanya, padahal aku sudah berharap banyak. Aish~ ada apa denganmu Suzy?

"Kenapa kau menangis saat Jiwon pingsan? Aku mendengar kisahmu dari Kim Sunbae bahwa kau orang yang tegar. Tidak biasanya," ujar Sehun kini menuntut jawaban dariku.

"Ibu mana yang tega melihat anaknya sakit?" Aku tertawa pelan, "Ada-ada saja kau ini."

"Karena, kisah Jiwon Eomma tidak pernah mengatakan bahwa dirinya menangis saat anaknya sakit. Meski aku tahu kau menangis dalam diam." Ah, aku lupa bahwa Sehun adalah tipikal orang yang tidak suka dibohongi.

"Baiklah, aku mengalah. Kau puas?" Tanyaku padanya dan dia tersenyum menanggapi.

"Ceritakan padaku," dan dia membawaku kepelukannya saat aku mengawali cerita ini dengan tangisan.

"Ceritakan padaku," dan dia membawaku kepelukannya saat aku mengawali cerita ini dengan tangisan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[1] My Husband and Him✔[End❤]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang