🌹Makarl_ohseh05 Present🌹
🍁
🍁My Husband and Him🍁
🍁
🍁🍁🍁
🌹 Author PoV 🌹
🍁
"Aku berangkat!" Samar-samar terdengar suara Somi yang berteriak diluar kamar yang Suzy tempati.
Suzy yang tengah tertidur lelap mulai terbangun, matanya bergerak melihat ke sekeliling dimana ia tidak menemukan siapapun disana.
"Ah, sudah pagi rupanya." Suzy mencoba berbaring ke samping lalu perlahan mencoba untuk duduk.
Ia tersenyum mengingat kejadian semalam, dimana Shin Hye masih saja menendang Sehun dan berakhir dengan Yixing yang membopongnya ke kamar setelah mencium Shin Hye akibat wanita itu banyak bicara.
Meski Suzy, tak mengingay dengan jelas untuk semuanya.
"Yi, lepaskan aku!!!" Yixing kini memeluk Shin Hye dari belakang dan meronta-ronta ingin memukul Sehun. Kakinya masih menendang-nendang tapi Yixing lebih kuat dan akhirnya membawa Shin Hye kedalam.
Sehun dibawa masuk dengan bantuan Somi. Meski diawal tidak bisa berdiri dikarenakan kakinya yang kaku dan juga mati rasa. Mungkin karena terlalu lama berdiam diri disana.
Saat berhasil membawa Sehun kedalam, Somi segera membuat teh hangat sedangkan Suzy mengeringkan kepala Sehun yang basah dengan handuk kecil.
Pria itu sempat-sempatnya manja pada Suzy.
Saat Sehun akan menyeruput teh, lengkingan suara Shin Hye membuat Sehun tak jadi minum teh. "Siapa yang menyuruhmu meninum teh?!" Ujarnya.
"Shin--"
"Tidak, Yi. Beraninya dia minum dari rumahku!" Ucap Shin Hye menggebu.
"Shin Hye--"
"Yi, dia tak pantas mendapatkan minum. Biarkan dia mati sa--"
"Tolong, Shin Hye berhenti--"
"Tidak, Yi. Dia pria angkuh. Heh, kau Oh Sehun!" Dia menunjuk Sehun lantas mengambil uang didalam tasnya. "Kau pikir semua bisa kau beli dengan uang, hah?!" Shin Hye memulai lagi aksinya.
Padahal, Shin Hye dan Yixing sama-sama masih berbalut baju yang basah karena hujan.
"Shin Hye, berhenti sayang..." kali ini Yixing memeluknya dari belakang sedangkan Shin Hye menampar Sehun dengan uangnya.
"Aku akan--" Shin Hye mengerjapkan matanya berulang kali. Dia menatap ke sisian wajahnya, mendapati Yixing tersenyum tampan. "Kau bilang apa tadi?" Tanya Shin Hye.
"Berhenti, Shin Hye." Yixing tersenyum.
Shin Hye menggeleng cepat, "Tidak, yang lain." Dia menuntut jawaban.
"Yang mana?"
"Yang tadi, Yi. Astaga! Bisa-bisa aku--"
Chu~
"Sudah marahnya?" Tanya Yixing.
Shin Hye mengerjapkan matanya lagi. "Aku kan bilang--"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] My Husband and Him✔[End❤]
FanficAku melihat sosok wanita dalam diri Baekhyun. Seorang pria manis yang dicintai oleh suamiku. Bukan dia sebagai orang ketiga dalam rumah tanggaku, melainkan aku yang membanting harga diriku demi menikah dengan Chanyeol dan menjadi duri didalam cinta...