10. Daddy Jackson

1.5K 248 45
                                    

🌹Makarl_ohseh05 Present🌹

🍁🍁🍁

🍁My Husband and Him🍁

🍁🍁🍁

Terlihat senyum jahil Irene mengembang saat melihat calon suaminya. Aku hanya akan diam dan menonton ulah mereka saja.

"Aku sangsi jika itu kau, Oppa." Kali ini Irene dengan tampang dia yang cool ingin menjahili dr. Kim.

"Mwoya? Yang benar saja," balas dr. Kim.

"Kau mencintai Suzy Eonnie, huh?! Apa jangan-jangan 'SS' yang kau maksud adalah Suho dan Suzy?" Tanya Irene dengan nada marah yang dibuat-buat.

Semua orang bisa tahu jika Irene hanyalah bercanda, tapi tidak untuk dr. Kim yang terlewat polos dan terlalu lama sendiri itu. Dia menganggap bahwa Irene serius dengan ucapannya. Kolot sekali.

"Sayang, itu tidak benar. Kenapa kau menuduhku seperti itu?" Tanyanya gugup.

Bingo. Dia mudah terjebak dalam permainan Irene ternyata. Dan, aku hanya tertawa tanpa suara.

"Kalau begitu, kita belanja hari ini." Balas Irene membuat dr. Kim membela dirinya.

"Sayang, ini akhir bulan dan aku belum gajian." Tampangnya memelas. "Bagaimana jika besok?" Tawarnya dan Irene hanya menggeleng.

"Kalau begitu aku akan meminta Sehun Oppa menemaniku." Irene mengeluarkan handphone miliknya dan dr. Kim mengangkat kedua tangannya tanda menyerah.

Yang kudengar akhir-akhir ini Sehun semakin dekat dengan Irene membuat Suho cemburu.

"Baiklah, baiklah. Aku menyerah, aku akan pergi membereskan barangku diruangan." Dan dr. Kim segera meluncur dengan bodohnya. Mau saja dibohongi calon istrinya ini.

"Kau ini, selalu menjahili dia." Aku tertawa akibat ulah Irene.

"Biar saja, Eonnie. Aku muak saat dia bilang tidak punya uang, padahal dia pemilik Rumah Sakit ini dan dia pelit sekali padaku." Irene merajuk padaku.

"Bahkan, jika kami keluar akulah yang membayar makanannya dan dia enggan menggesekkan kartu miliknya dengan berdalih ingin memupuk uangnya hingga setinggi gunung. Bukankah itu gila?" Tanya Irene tak percaya pada kelakuan calon suaminya itu.

Memang, itulah dr. Kim dengan segala tingkah anehnya. Entah mengapa aku khawatir dengan kepemimpinan dia di masa depan menggantikan presdir. Akan jadi seperti apa Rumah Sakit ini.

"Ah ya, Rene. Apakah aku masih bisa bekerja di Rumah Sakit ini?" Tanyaku pada Irene dan membuat wanita itu diam menatapku.

"Ada apa, Eonnie? Apakah terjadi sesuatu diantara kau dan Chanyeol Oppa?" Tanyanya khawatir dan aku menganggukan kepalaku.

"Tadi pagi, aku meminta cerai padanya." Jawabku membuat Irene membekap mulutnya dengan satu tangan, tapi dia enggan memotong pembicaraanku.

"Dan, aku takut dia tidak menginginkan Jiwon bersamanya. Aku jamin dia hanya menginginkan hak asuh Jackson dan Jesper. Aku perlu uang untuk berobat Jiwon dan kehidupan kami nantinya." Aku menunduk dalam dan Irene segera membawaku ke pelukanya.

Aku semakin dekat dengan Irene setelah Irene dan aku bertemu kembali saat setahun silam ketika Jiwon di diagnosa Thalasemia. Aku membagi ceritaku dengannya dan tentu tanpa mengurangi rasa hormatku pada Chanyeol untuk tidak menceritakan bahwa dia menyimpang.

[1] My Husband and Him✔[End❤]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang