29. Shin Hye Attack's

1.2K 206 72
                                    

🌹Makarl_ohseh05 Present🌹

🍁

🍁My Husband and Him🍁

🍁

Aku menulis sebuah surat untuk Chanyeol dan juga anak-anak. Kulihat 3 surat sudah aku tulis untuk anak-anak.

Tinggal surat Chanyeol yang masih kutulis...

📃📃📃📃📃📃📃📃📃📃📃📃📃📃

Chanyeol, jika suatu saat nanti kau merindukanku ajaklah anak-anak untuk mengunjungiku.

Memberikanku do'a dan juga se bucket bunga.

Aku sudah menuliskan surat untuk anak-anak.

Chanyeol, jangan beri Jiwon susu sapi yah, dia alergi. Jangan beri Jesper kacang karena dia tidak suka kacang. Jangan beri Jackson bubur labu dia tidak suka itu.

Chanyeol, jika Jiwon menangis merindukanku cukup kau katakan aku akan segera kembali bersamamu. Katakanlah meski itu kebohongan, agar dia tak risau untuk sekedar merindukan aku.

Chanyeol, jika kau sempat, tolonglah tanya aktivitas anak-anak selama di sekolah. Suruh mereka bercerita bagaimana menjalani harinya.

Chanyeol, jika anak-anak bertanya dimana aku tolong jangan katakan aku sedang berjuang disini. Cukup katakan bahwa aku sedang liburan di tempat yang sangat indah.

Jika bertanya dimana tempatnya, katakanlah pada mereka bahwa tempatnya jauh.

Sangat jauh.

Banyak hal yang tak sempat aku sampaikan, aku sudah membagi semua surat ku untuk anak-anak. Maaf jika terlalu panjang dan menyakiti matamu dengan semua kata-kata busukku.

Beri tahu mereka kenyataannya saat sudah cukup usia. Tolong, jika Jiwon sakit antarkan dia ke Rumah Sakit. Jika kau tak punya waktu untuk menemaninya, biarkan Yixing yang melakukannya untukku.

Chanyeol, aku pergi yah...

Terima kasih atas semua yang telah kau berikan. Waktu, perhatian dan juga kasih sayang.

Meski cintamu tak bisa kau berikan padaku.

Dari mantanmu,
Bae Suzy.

📃📃📃📃📃📃📃📃📃📃📃📃📃📃

Aku menghela napas berat saat menulis surat untuk Chanyeol, meski tak akan dia baca sekarang tapi aku tetap menuliskannya. Aku takut dia salah mendidik anak-anak.

Mengingat dia hanya tau dua hal di dunia pernikahan.

Kerja dan membuat anak.

Tambahan, dia hanya akan menghabiskan waktu bersama pacar lelakinya.

"Eonnie, pria itu masih diluar. Aku khawatir dia akan sakit." Itu Somi, adik Shin Hye yang juga merawatku disini.

Ya, kalian benar. Dia Oh Sehun.

Sejak dua hari yang lalu dia datang ke rumah ini. Aku pikir dia sudah menyerah dengan kepandaian Yixing yang menyembunyikanku.

Nyatanya, Yixing menyerah atas usaha Sehun lebih giat daripada dirinya. Dia menemukanku dan terus berdiri dengan dengkulnya didepan rumah Shin Hye.

[1] My Husband and Him✔[End❤]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang