🌹Makarl_ohseh05 Present🌹
🍁🍁🍁
🍁My Husband and Him🍁
🍁🍁🍁
Malam tadi Chanyeol tidak kembali, karena awalnya memang dia sudah meminta izin ingin menginap di tempat Baekhyun. Dan aku tidak bisa menghentikannya. Pernah sekali aku mengutarakan pendapatku mengenai hubungan kami, namun dia semakin menjauhi diriku.
Hari ini Baekhyun akan datang bersama Chanyeol, dan kini aku tengah menyiapkan makanan untuk menyambut mereka. Aku melatih diriku sendiri agar terlihat natural didepan mereka.
Bukan, aku bukannya hanya berpura-pura baik didepan mereka dan menusuk dibelakang nantinya. Hanya saja, aku wanita normal yang merasa sakit hati jika suamiku sendiri membawa kekasihnya kedalam rumah kami.
Atau bahkan kamar kami.
"Mommy, Daddy datang bersama temannya." Itu Jesper yang memberitahuku. Wajar jika Jesper ada dirumah karena hari ini adalah weekend.
Dia bukan temannya, Jes. Dia adalah kekasih ayahmu.
Ingin rasanya aku mengatakan itu pada Jesper yang selalu antusias jika Baekhyun datang. Aku segera menghampiri suamiku dan kekasihnya untuk kusambut didalam rumah kami.
"Selamat datang, Baekhyun!" Seru diriku mencoba antusias dengan kedatangan Baekhyun meski hati ini terasa sakit jika mengingat dia akan menggantikan diriku dirumah ini. Melihat dari barang yang dia bawa sepertinya dia akan cukup lama tinggal dirumah ini.
"Hai, Suzy!" Balas Baekhyun langsung berhambur memelukku sedangkan Chanyeol mendengus geli dan segera menggiring anak-anak masuk kedalam rumah lebih dulu.
Mungkin Chanyeol senang jika istri dan kekasihnya bisa akur seperti kami.
"Ayo makan, aku sudah membuat makanan kesukaanmu dengan Chanyeol." Aku menggandeng lengannya untuk masuk kedalam rumah. Jackson menggoda kami.
"Mommy, punya suami tampan seperti Daddy lalu mempunyai pacar yang manis seperti Baekhyun Ahjussi! Hihihi." Seru Jackson diakhiri kekehan renyahnya.
Seandainya Jackson tau, dia bukan pacarku melainkan kekasih ayahnya.
"Mommy bosan dengan Daddy! Mommy mau bermanja-manjaan dulu dengan Baekhyun Ahjussi," ujarku mendapat tatapan tajam dari Baekhyun.
"Aku terlihat tua sekali," cicitnya membuat Chanyeol terkekeh renyah dan mengusap kepala Baekhyun gemas.
Bahkan, didepan anak-anak Chanyeol terang-terangan memberikan perhatiannya. Jika anak-anak mengerti mungkinkah mereka masih bersikap sama seperti sekarang? Tertawa terpingkal-pingkal karena Chanyeol mengangkat tubuh Baekhyun dan memeluknya dari belakang setelah menurunkannya.
"Mommy," ujar Jesper yang tidak tertawa melihat kelakuan ayahnya dan lebih tertarik untuk memelukku.
"Jika Daddy tidak bisa memeluk Mommy, aku akan memeluk Mommy dan tidak akan pernah melepaskannya." Ujar Jesper saat menyusupkan kepalanya dileherku. Tanpa sadar aku menatap keakraban Jackson, Jiwon dan dua sejoli itu.
Mereka bahagia tanpaku.
Aku meneteskan air mataku tanpa sadar dan segera menghapusnya, "Aww, Mommy tersanjung dengan gombalan Jesper." Balasku dengan nada yang dibuat-buat. Dan Jesper tersenyum kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] My Husband and Him✔[End❤]
FanfictionAku melihat sosok wanita dalam diri Baekhyun. Seorang pria manis yang dicintai oleh suamiku. Bukan dia sebagai orang ketiga dalam rumah tanggaku, melainkan aku yang membanting harga diriku demi menikah dengan Chanyeol dan menjadi duri didalam cinta...