30. Forbiden Love (Baekhyun's Side)

1.4K 185 50
                                    

🌹Makarl_ohseh05 Present🌹

🍁

🍁My Husband and Him🍁

🍁

Seharusnya dengan hal ini saja aku telah menyadari jika kebersamaan kita bukanlah kehendak-NYA (Byun Baekhyun).

🍁

🍁🍁🍁

Cinta...

Sebuah kata berjuta makna, dimana aku dan dirinya tak akan pernah bisa bersama meski dunia sudah terbalik karena cinta. Aku dan Chanyeol tidak ditakdirkan untuk bersama meski cinta yang menjadi alasannya.

Lalu, kalian bertanya kenapa aku masih mencintainya? Apa alasan aku mencintainya?

Bagiku, tidak ada alasan untuk sebuah perasaan. Semua akan egois pada sebuah perasaan, keinginan untuk menang dan merasa benar diatas tahta sebuah rasa didalam jiwa.

Jiwa yang sudah rapuh ini menjadi saksinya, jika sebuah rasa bukanlah perkara hal mudah. Aku mulai merasakan perbedaan, dimana aku merasa seperti orang lain didalam diriku sendiri.

Semua hanya mampu menghujat tanpa melihat, bagaimana rasanya menjadi diriku.

Aku hadir bukan untuk disalahkan tetapi, untuk diarahkan kemana hati ini harus berlabuh nantinya.

Aku tak pernah mengharapkan ini terjadi kepadaku, aku yang sering bermain dengan kakak perempuanku dan ibuku yang memperlakukanku layaknya perempuan. Saat umurku lima tahun, kakak meninggal dan ibu tidak terima kenyataan itu.

Hingga...

Aku lah yang menjadi sasaran ibu untuk menjadi boneka miliknya. Aku diperlakukan layaknya seorang wanita tulen membuatku kemayu, berakhir aku mulai merasakan getaran cinta saat aku melihat pria.

"Kau menyukai, Kim Seok Jin?" Tanya Suzy saat kami masih berada di Junior High School. Aku mengangguk malu.

Seok Jin adalah sunbae-ku. Berbeda dua tahun diatasku.

Aku dan Suzy sudah berteman sejak masih kecil, dia pun sangat di sayangi oleh kakakku. Kami sering bermain bertiga.

Kami bermain boneka bersama, bermain masak-masakan bersama hingga aku dan Suzy sering disangka kembar bagi orang yang tidak tahu. Ibu Suzy tidak tahu jika aku begitu, karena aku sebisa mungkin menutupi itu.

Hingga suatu hari, ibu Suzy bertanya kepadaku. "Baekhyun, pacarmu itu pria atau wanita?" Tanyanya.

Aku hanya terdiam membeku. Lidah ini seolah kelu untuk berseru.

🍁

Kami kedatangan tetangga baru, dimana mereka mempunyai dua anak yang tampan dan juga cantik. Tak lama selang beberapa bulan, Bae Jin Young Ahjusshi meninggal dunia.

Saat itu, aku, Suzy dan juga Chanyeol --si tetangga baru-- pulang sekolah bersama. Hingga, rumah Suzy penuh dengan para tetangga yang lainnya.

Wanita itu sangat terpukul.

🍁

Saat kami beranjak dewasa, kedekatan kami begitu jelas terasa. Banyak hal yang kita lalui bersama dalam suka maupun duka.

Aku awalnya tidak pernah mencintai Chanyeol, dan aku senang saat Chanyeol mengatakan jika dia mencintai Suzy. Berarti pertemanan kami tidak akan putus bukan?

[1] My Husband and Him✔[End❤]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang