HALLOOOOOOO APA KABAR SEMUANYAAA??? MAJALENGKA DIGOYANG ASEKKKK E A E A E A!! Astagfirullah, tobat dulu lg bulan suci.
Halo mandu di sini, dan kau disana, hanya berjumpa via suara~ terus gue lupa apa lagi liriknya ya. Ketimbang banyak basa basi jadi disini author aka mandu aka yang sudah berhutang lama melanjutkan cerita ini menyapa kalian semua.
Sebelumnya mau minta maaf banget ini cerita lama banget ga di update udah sampe banyak sarang biawak disini. Author nya kemaren ke distract banget gara gara nge sub Wanna One Go X-Con huhuhu jd energi yang dipakai buat nulis tersalurkan kesana (ngeles) tapi beneran sebenernya udah ada draft chapter selanjutnya dan gue udah sketch bahkan sampe 7 chapter kedepan sampe mereka balik dari Jogja. Tapi malang tak dapat ditolak, oppa tak dapat diraih, niatnya mau lanjutin abis Wanna One Go eh ada Wanna Travel kan :") jadi nge sub lagi. Kalo ga saking cintanya sama cilok sebelas biji itu gue juga udah enek liat program sub huhu.
Belom lagi riweuh persiapan lebaran huhu bikin kue sana sini masak mulu udah siap nikah emang authornya calon aja yang masih disimpen #BukanCurhat
JADIIIII sebelum diamuk masa dan dikejar kejar renternir buat update, Author janji bakal update sebelum hari H lebaran. Sekarang Author lagi nge sub Wanna Travel soalnya kalo bisa kelar lebih cepat dan ada waktu mungkin malam ini bisa update juga. Dan sampe sebelum lebaran update nya ga cuma 1 chapter kok tenang dikasih bonus itung itung bagi THR kan.
Kalo kalian yang mau ngasih authornya thr juga bisa message aja ntar gue kasih nomer rekening, atau ada yang mau kirim nastar ke rumah gue juga boleh banget.
Begitulah secercah kata dari Author buat kalian. Semoga bermanfaat dan membawa berkah(?). Terus streaming Wanna One Light MV dan jangan lupa beli albumnya~
See ya! Bbai bbai~
With Love (for Park Woojin)
Manduchn
YOU ARE READING
Her Backpack
FanfictionMy very first story in Bahasa. Cerita klasik tentang hidup anak kuliahan dan deretan cowok (sok) gentle yang suka bawain tas Yoon Jina yang udah didoain sebagai penglaris oleh Kakaknya. Sekalian buat throwback masa masa kuliah atau buat kalian yang...