oo Ch 3 oo Movie and Mantan

532 53 27
                                    

Setelah pesenan Waffle Jaehwan selesai, Jina jalan ke Sipil bareng Minhyun. Soalnya mobil dia kebetulan diparkir di parkiran Arsi, jurusan tetangga Sipil. Woojin dan Chungha udah balik duluan abis mereka selesai makan. Jina cuma diem selama jalan bawa tas plastik berisi 4 waffle isi buat Jaehwan sama Jihoon. Kali aja Jihoon juga laper.

"Jaehwan itu yang kemaren temen satu gugus lo juga kan?" tanya Minhyun memecah keheningan. Jina ngangguk.

"Iya Kak, yang pipinya tembem"

"Dia pacar lo?" Tanya Minhyun tiba tiba. Jina kaget ngga nyangka seorang Minhyun bakal nanya hal begituan. Jina bahkan kaget pas Minhyun bisa Gue-Lo. Soalnya selama jadi LO dia serius banget dan selalu bicara formal.

"Bukan kak, cuma temen dari SMA. Tetanggaan dan sekarang satu Tower apartment sama Jina. Jadi suka bareng" Jawab Jina kalem. Jina masih belom berani ngeliat ke Minhyun.

"Ooh kirain" Minhyun manggut manggut. Jina lupa dia seorang maba yang lagi jalan sama senior jurusan lain yang lagi pake jaket himpunannya. Alhasil banyak orang orang di jurusannya yang ngeliatin mereka berdua.

Jina udah ngeline Jihoon bilang kalo dia nunggu di selasar Gedung A. Jina dan Minhyun duduk sebeleahan sambil nungguin. Minhyun ngeliatin Jina.

"Gua nyeremin ya?"

Jina bingung. Antara mau boong atau mau jujur. Tapi kata mama boong itu dosa, jadi dia ngangguk pelan. Minhyun ketawa ngeliat Jina. Buat pertama kalinya dia denger Minhyun ketawa. Selama jadi LO mentok mentok juga Minhyun cuma senyum. Itu aja udah manis banget. Apa lagi kalo lagi ketawa begini. Pengen Jina abadikan terus pajang di museum.

"Santai aja, Na. Kan gua udah bukan LO lo lagi. Senior jurusan lo juga bukan" ucap Minhyun sambil ngelepas jaket himpunannya. Dia lipet jaket himpunannya dan taroh dipangkuan. Jina akhirnya berani ngeliat ke Minhyun.

"Maaf ya Kak udah bilang Kak Minhyun rese," Jina akhirnya Minta maaf. Minhyun senyum sambil nepo nepok kepala Jina pelan. Udah senyumnya bikin lumer, pake ditepok lagi. Ga sadar diri banget bikin anak perawan orang hampir gila.

"Iya, Na. Santai aja sih haha" dia ketawa kecil lagi. Jina pengen sujud sekarang juga berterima kasih sama Tuhan atas nikmat yang Beliau berikan kepadanya.

"Jina! Eh, Kak Minhyun?" Jaehwan dateng bareng Jihoon. Minhyun senyum ke Jaehwan.

"Masih nunggu perwalian, Wan?" tatnya Minhyun. Jaehwan ngangguk.

"Iya kak. Kok kakak disini?"

"Ketemu Jina tadi di kantin pusat. Dia mau pulang tapi ga dapet tebengan. Jadi gua yang nganterin" jelas Minhyun, Jaehwan langsug cengengesan.

"Ohoo apakah ini yang namanya cinlok" Jina melototin Jaehwan. Kekurangan terbesar Jehwan adalah mulut yang tiada rem. Suka gemes minta dicium pake setrikaan.

"Hoon nih waffle nya buat lo semua aja, gua tadinya beliin buat lo sama Jjaeni. Tapi dia melaesin" Jina nyodorin tas plastik isi Waffle ke Jihoon. Jihoon cuma ketawa nerima waffle nya. Jaehwan cemberut.

"Tega amat Na, kan gua yang pesen"

Jina ngeliatin Jaehwan Judes sambil ngasihin hp Jaehwan "Makan angin sono"

Jaehwan bukannya takut malah balik cengengesan "Tuh kak, Jina tuh galak kaya macan. Kebanyakan ngemil biskuat soalnya. Kak Minhyun hati hati ntar diterjang"

Jina nendang kaki Jaehwan. Jihoon sama Minhyun cuma ketawa.

"Eh Na, ntar malem gua sama Jaehwan mau keliling lo ikut ngga?" Jihoon tiba tiba nanya.

Jina naikin alis "Ngapain lo mau ngeronda?"

"Kak Sungwoon tadi datengin gua bilang, kalo mulai minggu depan bakal ada rombongan temen temen dari Papua yang bakal gabung sama kita. Jadi dia minta kita buat cariin kost an kalo bisa yang ga gitu jauh dari kampus. Lo ikut ya? Ntar gua dikira homo lagi nyari berdua ama Jaehwan"

Her BackpackWhere stories live. Discover now