3

417 95 9
                                    


Preview Part 2

"Keundae....bisakah Oppa membawaku ke panti kemarin?" pinta Yoo Jin.

"Wae?"

"Aku ingin bertemu yeoja kecil itu Oppa. Aku ingin minta maaf padanya karena aku mungkin membuatnya takut" ucap Yoo Jin.

"Geurrae, aku akan membawamu kesana bertemu dengan So Hyun" ujar Hyun Joong.

"Kau suka melukis rupanya. Oh ya, aku Jungkook. Kau...siapa namamu?" tanya Jungkook setelah memperkenalkan dirinya kemudian mengambil tempat duduk disamping So Hyun.

"So Hyun" jawab So Hyun singkat.

"So Hyun? So Hyun....So Hyun...sepertinya aku pernah mendengar nama itu" ucap Jungkook seakan berpikir.

"Kemarilah Jungkook -ah, Eomma juga ingin memelukmu" ucap Yoo Jin berusaha bersikap adil.

Akhirnya Yoo Jin pun memeluk So Hyun dan juga Jungkook bersama-sama.

Melihat suasana yang terjalin di depan matanya, semakin membuat Hyun Joong yakin dengan keputusan yang akan dia buat. Tak ingin mengganggu suasana, Hyun Joong pun meninggalkan mereka bertiga lalu menemui seseorang untuk segera melaksanakan niatnya.

***

Part 3

Saat ini So Hyun sedang berada di ruang Song Ahjumma, Kepala Panti, bersama kedua pengasuh yang lain, Ham Ahjumma dan juga Jung Ahjumma.

"Ahjumma, wae kau memanggilku kemari? Apa aku telah berbuat kesalahan?" tanya So Hyun kahawatir.

"Aniyo Hyunnie-ah, kau sama sekali tak melakukan kesalahan. Ahjumma memanggilmu kesini karena ingin menyampaikan berita bagus untukmu" ujar Song Ahjumma yang begitu keibuan.

"Mwo?"

"Sebelumnya Ahjumma ingin bertanya padamu sebelum menyampaikan berita ini. Apa kau ingin sebuah keluarga?" tanya Song Ahjumma.

So Hyun menatap wajah Song Ahjumma dan juga kedua pengasuhnya, "Ne Ahjumma" jawab So Hyun lalu menundukkan kepalanya.

"Ah kalau begitu baguslah. Sebentar lagi impianmu akan terkabul chagi" ujar Song Ahjumma seraya tersenyum lembut pada anak asuhnya itu, begitu pun Ham Ahjumma dan Jung Ahjumma.

"Jinjja?" tanya So Hyun.

"Kau masih ingat dengan Tn. Jeon dan juga istrinya yang datang ke panti ini beberapa waktu lalu, bukan?" tanya Song Ahjumma.

So Hyun mengangguk.

"Tadi siang Tn. Jeon memohon pada Ahjumma agar bisa mengangkatmu menjadi putri mereka Hyunnie-ah" ucap Song Ahjumma membuat So Hyun terkejut.

"Jeongmal?" tanya So Hyun seakan tak percaya dengan apa yang ia dengar.

So Hyun memandang satu persatu wajah Ahjumma-nya, dan mereka tersenyum menyatakan bahwa apa yang di dengar oleh So Hyun adalah benar.

"Ahjumma aku akan punya keluarga" ucap So Hyun dengan polosnya seraya memeluk Song Ahjumma.

"Ne chagi-ya tentu saja. Keluarga yang kau impikan selama ini akan segera kau dapatkan" ujar Song Ahjumma sambil membelai rambut panjang So Hyun yang hitam.

"So Hyunie-ah, sekarang sudah waktunya jam istirahat, kau kembalilah ke kamar untuk bersiap-siap karena besok mereka akan menjemputu" ucap Jung Ahjumma mengingatkan.

"Jung Ahjumma benar chagi, sekarang kau kembalilah ke kamar lalu persiapkan dirimu untuk besok ne" ucap Song Ahjumma seraya melepaskan pelukannya pada yeoja kecil itu.

Lost of MEMORY [PRIVATE] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang