Happy reading chingu-ah.....
***
Preview Part 29
"Annyeong Jungkook-ssi" panggil orang itu dan ketika Jungkook berbalik, ia melihat Eunji, chingu terbaiknya yang berdiri dengan tangan terlipat di dada.
Eunji perlahan mendekat ke arah Jungkook hingga beberapa centi di depan namja itu.
"Jungkook-ssi....haruskah aku memanggilmu, Jungkook-ah?" tanya Eunji seketika membuat Jungkook terhenyak.'Dulu, bagiku jarak yang paling jauh di dunia bukanlah hidup dan mati tapi saat aku didepanmu kau malah tidak tahu aku mencintaimu namun sekarang jarak yang paling jauh di dunia, bukanlah saat aku didepanmu kau malah tidak tahu aku mencintaimu tapi jelas-jelas tahu saling mencintai namun tak bisa bersama' batin Jungkook yang sejak tadi memperhatikan So Hyun dari jarak yang cukup dekat sebenarnya hanya saja So Hyun tak menyadarinya.
"Oppa....Jungkook oppa...apa kau bisa mendengarku" ucap Yura disamping Jungkook yang tengah tertidur.
"Jebal ttonagajima Jungkook oppa....Kau tahu....aku sangat menyayangimu. Tak perduli siapapun dirimu, kau tetaplah nae oppa. Selamanya tetaplah menjadi oppaku meskipun suatu saat nanti kau harus pergi, jangan membenci dan melupakanku oppa. Jebal, maafkan appa ne" ucap Yura sambil menangis sesenggukan.
1 message from Eunji
"Eunji eonnie?" gumam So Hyun melihat si pengirim pesan
So Hyun merasa penasaran, di satu sisi ia ingin membuka pesan itu tapi disatu sisi ia tahu mungkin itu sedikit lancang.Dan itulah lagi-lagi rasa penasaran mengalahkan segalanya. So Hyun menyentuh tombol OK untuk melihat pesan itu.
***
Part 30
So Hyun telah menekan tombol OK, namun belum sempat ia membaca pesan tersebut tiba-tiba Jae Ha muncul dengan wajah putus asa.
Segera So Hyun menutup pesan tersebut kemudian meletakkan ponsel Jae Ha kembali diatas meja lalu menghampiri namja itu.
"Oppa, otthe?" tanya So Hyun harap-harap cemas.
Jae Ha menggeleng pelan, "Mianhae So Hyun-ah, sepertinya kali ini halmeoni susah sekali untuk dibujuk" ucap Jae Ha.
Tubuh So Hyun seketika menjadi lemas seolah tak bertenaga. Yeoja itu jatuh terduduk di lantai.
"nan eottokhe?" ucap So Hyun lirih.
Perlahan air matanya mulai turun membasahi wajah cantiknya.
Jae Ha menatap sedih So Hyun. Hatinya benar-benar perih melihat yeoja yang ia cintai menangis karena dijodohkan dengannya.Sejak awal Jae Ha memang tak berharap banyak dengan rencana pertunangan yang dirancang oleh halmeoni So Hyun tetapi melihat bagaimana reaksi So Hyun saat ini sungguh ia tak menyangka akan melukai hatinya separah ini.
'Sebesar itu cintamu padanya hingga kau tak bisa melihatku, So Hyun-ah. Meskipun sejak awal aku tahu kau takkan pernah memberikan tempat dihatimu untukku tapi melihatmu menangis karena harus bersamaku benar-benar membuatku sakit' batin Jae Ha.
***
Keesokan harinya, seperti biasa Jae Ha menjemput So Hyun untuk berangkat ke kampus.
Namun bukan So Hyun yang keluar menemuinya melainkan seorang pelayan yang mengatakan jika nonanya kabur dari rumah. Mendengar kabar itu tentu saja membuat Jae Ha panik dan segera mencari So Hyun. Ia menghubungi semua chingunya untuk membantunya mencari So Hyun.
"Neo eodiga So Hyun-ah?" gumam Jae Ha cemas.
***
Seung Gi, Jungkook dan Yura tengah berkumpul di ruang keluarga. Seung Gi sengaja meminta Jungkook dan Yura untuk berkumpul karena ia bermaksud menjelaskan semuanya pada Yura mengenai siapa sebenarnya Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost of MEMORY [PRIVATE] [END]
Teen FictionLangsung baca aja ya? Akan di Private mulai dari part 20 ~ Tamat! FOLLOW akun ini untuk dapat melihatnya!