Preview part 30
Cukup lama Jungkook terdiam sampai akhirnya ia menyebutkan hal itu, “Eomma”
Yoo Jin tak dapat membendung air matanya, ia langsung memeluk tubuh Jungkook.
“Aku tahu itu kau…sejak awal aku tahu itu kau, Jungkook-ah. Wae kau baru kembali…eomma sangat merindukanmu chagi-ah” ucap Yoo Jin yang menangis sambil memeluk Jungkook.
“Mianhae eomma….jeongmal mianhae” balas Jungkook yang juga memeluk erat tubuh eommanya.
***
Part 31
Jae Ha berdiri tepat di depan rumah keluarga Lee untuk bertemu Jungkook namun belum sempat ia menekan bel pintu seorang yeoja terlebih dulu membuka pintu.
“Jae Ha oppa” ucap yeoja itu terkejut.
“Annyeong Yura-ah” sapa Jae Ha.
“Apa yang oppa lakukan disini?” tanya Yura.
“Bisa aku bertemu dengan Jungkook?” pinta Jae Ha.
“Jungkook oppa tak ada di rumah oppa, kurasa ia pergi ke kampus” ujar Yura.
“Keundae aku tak menemukannya di kampus. Apa kau tahu dimana ia biasa pergi?” tanya Jae Ha.
“Aku tak tahu oppa, Jungkook oppa tak pernah mengatakan apapun jika dia pergi ke suatu tempat. Wae?” ujar Yura.
“Aniyo…gwaenchana Yura-ah. Aku harus pergi sekarang. Gomawo” ucap Jae Ha.
“Ne oppa”
Baru beberapa langkah Jae Ha pergi, Yura memanggilnya.
“Jae Ha oppa, apa ada sesuatu yang terjadi?” tanya Yura khawatir.
“Aku hanya memerlukan bantuannya untuk menemukan seseorang” jawab Jae Ha.
“Nugu?”
“Seseorang yang tak hanya berharga dan berarti untukku tetapi juga untuk Jungkook baik dimasa lalu bahkan hingga saat ini” ucap Jae Ha dengan pandangan menerawang.
“Apa seseorang itu So Hyun eonnie?” tanya Yura.
Jae Ha memandang ke arah Yura dengan pandangan yang sulit untuk diartikan.
“Aku akhirnya tahu kebenaran tentang oppaku. Jungkook oppa saat ini mungkin ada di suatu tempat dimana ia harus kembali” ucap Yura.
“Gomawo Yura-ah” ucap Jae Ha kemudian pergi menuju tempat yang diisyaratkan oleh Yura.
Yura menatap mobil Jae Ha yang pergi menjauh dari pandangannya kemudian ia melihat foto yang ia temukan di kamar Jungkook, foto keluarga Jeon, Ia membandingkan foto tersebut dengan foto di buku kelulusan yang ia pinjam beberapa waktu lalu atau lebih tepatnya foto namja yang bernama Jeon Jungkook.
***
Yoo Jin hampir tak pernah melepaskan tangannya dari Jungkook dari tadi seakan ia tak ingin putranya itu pergi darinya lagi.
Hyun Joong yang tadinya baru saja tiba di kantor tiba-tiba mendapat telepon dari istrinya yang mengabarkan jika putranya telah kembali , langsung meninggalkan semua pekerjaannya dan kembali pulang ke rumah.
Dan ia sempat terkejut saat melihat namja asing yang tengah dipeluk oleh Yoo Jin, pasalnya namja itu tak seperti Jungkook, putranya.
“Yoo Jin-ah, nuguya?” tanya Huyun Joong pada Yoo Jin.
“Oppa…dia uri Jungkook” jawab Yoo Jin.
“Mwo?”
“Ne oppa, meskipun wajahnya berbeda keundae dia benar uri Jungkook, oppa” ujar Yoo Jin meyakinkan Hyun Joong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost of MEMORY [PRIVATE] [END]
Novela JuvenilLangsung baca aja ya? Akan di Private mulai dari part 20 ~ Tamat! FOLLOW akun ini untuk dapat melihatnya!