7

347 81 8
                                    

Preview Part 6

"Aigo Eunji-ah, kau mencurigaiku, eoh?" tanya Jae Ha dengan mimik muka sedih yang dibuat-buat.

Eunji tersenyum penuh arti, "Aku sangat mengerti maksudmu Jae Ha-ah. Justru aku ingin mengingatkanmu jika kau ingin mendekati yeoja cantik ini. Kau harus siap berhadapan dengan bodyguardnya" ujar Eunji.

"Mwo?" So Hyun sama sekali tak mengerti maksud Eunji, namun sepertinya Jae Ha sangat mengerti yang dimaksudkan oleh Eunji.

"Kalian berisik sekali. Kajja kita latihan sebelum jam istirahat selesai" ujar Jungkook segera mengambil bola basket yang dipegang Sanghyun kemudian mulai mendribblenya.

Sanghyun dan Yoseob segera berlari mengikuti Jungkook sedangkan Jae Ha hanya tersenyum melihat raut wajah Jungkook yang terlihat kesal.
"Aku mengetahuinya dengan sangat jelas, Jungkook-ah" ucap Jae Ha dalam hati.

***
Part 7

Seperti biasanya, So Hyun pulang sekolah dibonceng oleh Jungkook. Kali ini keduanya sama-sama diam. Tak ada yang mulai bersuara. Jungkook yang masih sedikit kesal karena melihat So Hyun bersama Jae Ha hanya bisa memendamnya dalam hati.

Sedangkan So Hyun, sejak melihat Jungkook berjalan sambil bersenda gurau dengan Eunji dan juga setelah mendengar kata-kata Jae Ha, timbul perasaan tak menentu di dalam hatinya. Alhasil, kini ia hanya bisa terdiam dan memandangi Jungkook dari belakang.

"Apa saja yang sudah kau pelajari, huh?" tanya Jungkook agak ketus sambil terus memandang ke depan.

"Mwo?" So Hyun sedikit tak mengerti maksud Jungkook karena pikirannya memang tak terlalu fokus saat itu.

"Bukankah kau tadi belajar bersama dengan Jae Ha, apa saja yang sudah kau pelajari, eoh?" tanya Jungkook lagi.

"Ah...cukup banyak yang kupelajari dari Jae Ha oppa. Dia benar-benar sabar mengajariku, tak seperti oppa yang selalu tak sabar tiap kali aku bertanya" jawab So Hyun berusaha bersikap seperti biasanya meskipun sebenarnya hatinya sedikit berdebar saat mendengar suara Jungkook.

"Jinjja?! Menurutmu dia lebih baik dariku?" tanya Jungkook memendam kekesalannya sambil terus mengayuh sepedanya.

"Jae Ha oppa memang mengajariku dengan sangat baik, oppa. Keundae kau tetap yang terbaik meski terkadang sedikit galak" jawab So Hyun berusaha membujuk Jungkook, karena ia tahu namja di depannya itu paling tak suka jika dibanding-bandingkan dengan namja lain. Namun, kali ini So Hyun tulus mengatakan yang sebenarnya.

Jungkook terdiam namun perlahan ia menyunggingkan senyumnya sedikit begitu mendengar jawaban So Hyun. Kekesalannya sedikit berkurang saat ini.

"OPPA, BERHENTI!!" teriak So Hyun tiba-tiba membuat Jungkook menghentikan sepedanya mendadak.

"Wae?"

"Aku ingin es krim, oppa. Bukankah dulu saat oppa memenangkan pertandingan, oppa belum mentraktirku" ucap So Hyun dengan puppy eyesnya.

"Aigoo...kau ini mengejutkanku saja. Geurrae kita ke tempat biasa ne" ucap Jungkook segera melajukan sepedanya kembali menuju kedai es krim langganan mereka.

*

Sebentar saja mereka sudah sampai di kedai es krim yang biasa mereka datangi. Mereka disambut oleh seorang yeoja yang cantik nan imut pemilik kedai es krim itu.

"So Hyunnie, Jungkook-ah, sudah lama kalian tak datang kemari" sapa yeoja itu ramah.

"Ne Boram eonnie, belakangan ini kami sibuk dengan kegiatan sekolah keundae hari ini aku benar-benar tak bisa menahan keinginanku untuk menikmati es krim kesukaanku eonnie" ucap So Hyun mengeluarkan aegyonya.

Lost of MEMORY [PRIVATE] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang