***
Part 15Author POV
Kembali pada tiga anak yang mencari Jae Ha, siapa lagi jika bukan Jungkook, eunji dan So Hyun. Kini akhirnya mereka ada di depan kantor Choi Company.
“Noona, bisakah kami bertemu dengan Tn.Choi?” tanya Jungkook pada seorang resepsionis..
“Apa kau sudah membuat janji dengannya?” tanya resepsionis itu.
“Anhi…sebenarnya kami hanya ingin bertemu dengan anaknya, Choi Jae Ha” jawab Jungkook.
“Setahu saya Tn. Choi Jae Ha hari ini tak datang ke kantor” ujar resepsionis itu.
“Apa eonnie yakin, Jae Ha tak datang kemari? Ahjumma di rumahnya bilang ia ke kantor appanya?” tanya Eunji meyakinkan.
“Ne…sejak tadi saya disini tapi sama sekali tak melihat Tn.Choi Jae Ha masuk” jawab resepsionis itu yakin.
“Jungkook-oppa, Eunji eonnie…sepertinya apa yang dikatakan eonnie ini benar. Mungkin Jae Ha oppa memang tak ada disini” ujar So Hyun.
“Tapi bukankah ahjumma tadi mengatakan kalau Jae Ha ke kantor appanya” sahut Eunji.
“Ne eonnie keundae kenyataannya Jae Ha oppa memang tak datang kesini” ujar So Hyun.
“Sudah…sudah jangan berdebat lagi. Sebaiknya kita kembali saja besok jika dia tak juga datang ke sekolah” ucap Jungkook menengahi.
“Apa terjadi sesuatu?” tanya seseorang dengan suara berat yang tiba-tiba mendekati mereka.
“A-ahjusshi…annyeong” sapa Jungkook begitu tau siapa yang bertanya pada mereka.
“Annyeong ahjushhi” Eunji ikut menyapa orang tersebut sambil membungkukkan badannya.
So Hyun yang notabene tak tahu siapa orang yang dipanggil ahjusshi itu pun hanya ikut membungkukkan badannya.
“Kalian bertiga ada perlu apa datang kemari?” tanya orang itu lagi yang tak lain adalah pemilik kantor yang kini tengah mereka datangi, Choi Siwon. Ia tak sendiri, ia bersama salah seorang rekannya, Jungsoo.
“Sebenarnya, kami datang kemari ingin bertemu dengan Jae Ha, ahjusshi” jawab Jungkook.
“Kenapa kalian mencari Jae Ha disini? Bukankah tadi ia disekolah bersama kalian?” tanya Siwon heran.
Eunji hendak menjawab kalau Jae Ha sudah tiga hari ini tak datang ke sekolah tapi Jungkook segera menjawabnya duluan. Sepertinya, Appa Jae Ha sama sekali tak tahu perihal Jae Ha yang tak masuk sekolah selama beberapa hari ini.
“Ne ahjusshi tadi dia bersama kami keundae pulang sekolah tadi ia pulang lebih dulu. Kami lupa memberitahunya kalau hari ini ada jadwal tugas kelompok” jelas Jungkook.
“Lalu, mengapa kalian kemari dan bukannya mencari dia di rumah, eoh?” tanya Siwon curiga dengan alasan yang diberikan sahabat putranya itu.
“Kami sudah kesana ahjusshi tapi ahjumma bilang ia datang ke kantor ini” kali ini Eunji yang menjawab.
“Kenapa kalian tak menghubungi saja ponselnya?” tanya Siwon lagi.
“Kami sudah mencobanya tapi dia tak mengangkat teleponnya, kurasa dia sedang dijalan sekarang” ucap Jungkook.
Siwon merasa ada sesuatu yang ditutupi oleh anak-anak yang berdiri di depannya ini, namun ia tak berusaha menunjukkannya. Ia hanya mengangguk dan mengerti.
Kemudian, pandangannya teralih pada sosok yeoja yang berdiri disamping Jungkook sejak tadi. Tentu saja yang juga menjadi perhatian Jungsoo sejak tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost of MEMORY [PRIVATE] [END]
Teen FictionLangsung baca aja ya? Akan di Private mulai dari part 20 ~ Tamat! FOLLOW akun ini untuk dapat melihatnya!