Preview Part 7
“Aku…aku hanya….aisshh..ini semua karena ulahmu oppa” ucap So Hyun terlihat kesal.
“Mwo?! Ulahku? Memangnya apa yang kulakukan dan apa yang kau maksud?” tanya Jungkook tak mengerti.
“Karena kau, tak ada namja yang berani mendekatiku. Mereka semua takut padamu, oppa. Jika terus seperti ini maka aku selamanya tak akan memiliki namjachingu. Apa kau mau melihatku hidup seorang diri sampai tua nanti” ucap So Hyun mengeluarkan uneg-unegnya(?).
“Apa aku saja tak cukup untukmu” ucap Jungkook seraya menatap So Hyun serius Jungkook sendiri cukup terkejut dengan kata-kata yang tiba-tiba keluar begitu saja dari mulutnya.
“Mwo?!”
“Selama sepuluh tahun terakhir ini kami berusaha mencarinya dan informasi terakhir yang kami dapatkan, ada kemungkinan putri kami bersekolah di Shinwa Art High School. Karena itu kami meminta bantuanmu untuk mencarinya” lanjut Tn. Kim menyampaikan niatnya.
“Keundae ahjusshi, ahjumma, bagaimana aku bisa menemukannya dengan dua lembar foto ini. Di sekolahku ada beberapa orang yang bernama So Hyun” ucap namja muda itu.
“Cobalah kau lihat foto bayi yang kau pegang. Disana ada kalung berbandul ‘S’ yang kami berikan sejak dia masih bayi” ujar Tn. Kim.
***
Part 8Pagi-pagi sekali Jungkook dan So Hyun telah sampai disekolah, secara kebetulan Jae Ha juga baru saja datang lalu menghampiri kakak beradik Jeon tersebut.
“Annyeong Jungkook-ah, So Hyun-ah” sapa Jae Ha dengan senyum khasnya.
“Annyeong” sahut Jungkook dengan senyum yang sedikit dipaksakan.
“Annyeong Jae Ha oppa” sahut So Hyun dengan senyum lebar.
Begitu Jungkook melihat sikap So Hyun yang terlihat senang bertemu Jae Ha, mau tak mau dia harus memegang kata-katanya untuk tak lagi menghalangi So Hyun dekat dengan namja itu meskipun ia harus menahan rasa sakit di dadanya. Karena bagi So Hyun dirinya hanya seorang kakak, tak lebih dari itu.
“So Hyunnie-ah, Jae Ha-ah mianhae aku pergi dulu ne, aku ada perlu dengan Sungyeol” ucap Jungkook menunjuk ke arah namja yang tengah berdiri di depan pintu masuk tak jauh dari tempat mereka berdiri sekarang. Jungkook melakukan ini hanya demi mencari alasan untuk membiarkan So Hyun berdua dengan Jae Ha.
“Geurrae, pergilah kami juga akan masuk sebentar lagi” ujar Jae Ha tersenyum pada Jungkook sebelum akhirnya namja itu pergi meninggalkannya berdua dengan dongsaengnya.
So Hyun menatap kepergian Jungkook dengan tatapan heran sekaligus sedih seolah ada sesuatu yang hilang. Ia merasa Jungkook, oppanya, sedikit berubah. Sejak dari kedai es krim, So Hyun merasa Jungkook perlahan-lahan mulai menjaga jarak dengannya.
‘Wae oppa?’ tanya So Hyun dalam hati.
“So Hyun-ah” panggil Jae Ha menyadarkan So Hyun.
“Ne waeyo, oppa?” tanya So Hyun kembali menyunggingkan senyumnya pada sunbae yang akhir-akhir ini menarik perhatiannya.
“Kajja kita masuk ke dalam” ajak Jae Ha.
Keduanya berjalan beriringan membuat hampir sebagian siswa maupun siswi Shinhwa Art High School merasa iri melihat kedekatan mereka. Bagaimana tidak, jika namja itu adalah salah satu siswa terbaik dan diidolakan hampir semua siswa sedangkan yeojanya juga salah satu siswi tercantik dan diidolakan hampir sebagian besar namja di sekolah.
~
[Disarankan memutar video diatasnya ya😄]Taeyeon - If
Manyageh naega gandamyeon
Naega dagagandamyeon
Neon eoddeogeh saenggakhalgga
Yonginaelsu eobtgo
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost of MEMORY [PRIVATE] [END]
Teen FictionLangsung baca aja ya? Akan di Private mulai dari part 20 ~ Tamat! FOLLOW akun ini untuk dapat melihatnya!