***
Part 27
"So Hyun-ssi, kau ada waktu setelah ini?" tanya Jungkook.
"Wae?" tanya So Hyun balik sambil membereskan perlengkapan kuliahnya.
"Aku ingin kau menemaniku"
"Andwae" sahut So Hyun cepat.
"Tapi aku tak menerima penolakan"
"Apa ini sebuah paksaan?" tanya So Hyun.
"Terserah kau menyebutnya apa. Kajja" ujar Jungkook langsung menarik tangan So Hyun untuk mengikutinya tanpa mendengar protes yang dilontarkan So Hyun.
"Yaaa....lepaskan tanganku. Apa yang kau lakukan" protes So Hyun berusaha menarik tangannya dari genggaman Jungkook namun rupanya namja itu terlalu kuat memegangnya dan sama sekali tak memperdulikan ucapannya malah terus menarik So Hyun ke parkiran mobil.
***
So Hyun merasa heran ketika Jungkook menghentikan mobilnya di depan sebuah rumah sakit.
"Kau sakit?" tanya So Hyun sedikit cemas. Entah mengapa ia memiliki perasaan seperti itu pada namja di sampingnya ini.
"Sepertinya begitu karena kau membuatku terus memikirkanmu" ujar Jungkook tersenyum menggoda So Hyun.
"Kalau begitu sepertinya kau salah rumah sakit. Harusnya kau pergi ke rumah sakit jiwa" sahut So Hyun kesal. Ia menyesal mencemaskan namja itu.
Jungkook tertawa. Ia mengambil map yang berisi berkas-berkas laporan kesehatan Lee Jungkook yang ia letakkan di kursi belakang mobilnya.
"Kajja" ajak Jungkook kembali menggandeng tangan So Hyun untuk masuk ke dalam rumah sakit setelah membukakan pintu mobil untuk yeoja itu.
Dari jauh, seseorang memperhatikan mereka dari balik kendali mobil.
Jungkook dan So Hyun masuk ke dalam rumah sakit dan mencari ruangan dokter Song, dokter yang dulu menangani Lee Jungkook, seperti yang ia ketahui dari berkas-berkas laporan kesehatan Lee Jungkook.
"Jungkook-ssi, sebenarnya untuk apa kita kesini?" tanya So Hyun tak mengerti.
"Aku hanya ingin memastikan sesuatu" jawab Jungkook.
"Apa yang kau bawa?" tanya So Hyun lagi melihat map yang dibawa Jungkook.
"Ini adalah sesuatu yang ingin kupastikan. Apa kau mau ikut masuk denganku?" tawar Jungkook.
"Apa aku boleh menolak kali ini?" tanya So Hyun.
"Aku hanya ingin kau menemaniku ke tempat ini keundae aku takkan memaksamu jika kau tak ingin masuk ke dalam sana" ujar Jungkook menunjuk ke ruang dokter Song.
"Geurrae, aku akan menunggu saja disini. Masuklah" ucap So Hyun kemudian duduk di kursi yang ada di samping ruangan dokter Song.
.
.
.
.
.Beberapa menit berlalu sejak Jungkook masuk ke dalam ruangan dokter Song dan akhirnya ia keluar dengan wajah yang sulit diartikan.
"Neo gwaenchana Jungkook-ssi?" tanya So Hyun yang menyadari perubahan sikap Jungkook.
"Ne" jawab Jungkook singkat lalu berjalan melewati So Hyun.
So Hyun merasa ada sesuatu yang aneh dengan Jungkook karena namja itu mendadak jadi pendiam, tak seperti biasanya.
Jungkook yang sepertinya kehilangan fokusnya berjalan tak melihat ke depan hingga ia menabrak seseorang.
"Mianhae ahjumma" ucap Jungkook meminta maaf pada orang yang ia tabrak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost of MEMORY [PRIVATE] [END]
Teen FictionLangsung baca aja ya? Akan di Private mulai dari part 20 ~ Tamat! FOLLOW akun ini untuk dapat melihatnya!