END~
Jungkook berlutut di depan So Hyun, “Di tempat ini, pertama kalinya aku mengungkapkan perasaanku padamu. Di tempat ini juga aku menemukanmu. Dan hari ini, di tempat ini, aku memintamu untuk selalu disisiku selamanya. Will You Marry Me, my baby dino-ah?” ucap Jungkook seraya mengulurkan tangannya.
So Hyun tersenyum. Setitik air mata keluar dari pelupuk matanya. Ia tak mampu menahan rasa harunya mendengar pertanyaan yang dilontarkan Jungkook.
“Ne oppa” ucap So Hyun dari bibir manisnya seraya menyambut uluran tangan Jungkook.
***
EPILOG
***
Seorang yeoja cantik dengan gaun pengantin yang indah tengah berjalan diatas red carpet dengan seorang pria paruh baya yang menggandeng tangannya menuju altar dimana namja yang ia cintai tengah menunggunya.Begitu ia sampai di depan altar, pria paruh baya itu menyerahkan tangan putrinya pada namja yang ia percayai untuk menjaga putri yang ia sayangi.
Yeoja yang memakai kalung berbandul ‘S’ itu tersenyum pada namja yang ada disampingnya begitu pun namja itu.
Di belakang mereka, begitu banyak orang yang turut merasakan kebahagiaan pasangan yang akan mengucapkan janji suci.
“Dihadapan Tuhan dan semua orang yang hadir disini, bersediakah kalian mengucapkan janji setia kalian?” tanya pendeta yang ada dihadapan pasangan tersebut.
“Ne” jawab pasangan tersebut.
“Jeon Jungkook, bersediakah kau menerima Kim So Hyun sebagai istrimu? Mencintai dan menyayanginya? Selalu bersama baik dalam suka maupun duka, sehat maupun sakit, hingga akhir usia nanti?” tanya pendeta
“Aku bersedia” ucap Jungkook mantap.
Setelah itu pendeta pun menanyakan pertanyaan yang sama pada So Hyun, si pengantin wanita. Dan tentu saja So Hyun mengatakan hal yang sama dengan yang dikatakan Jungkook.
Dan akhirnya Kim So Hyun kini telah resmi menjadi Jeon So Hyun.
Begitu acara sakral itu selesai, pasangan yang sedang berbahagia ini langsung diserbu oleh sahabat-sahabat mereka.“So Hyunnie….chukkae….” ucap Jieun yang disampingnya berdiri Yoseob.
“Chukkae uri So Hyun” ucap Krystal yang segera memeluk si pengantin wanita dan disampingnya ada Sanghyun.
“Chukkae So Hyun-ah, Jungkook-ah” ucap Eunji yang tentu saja bersama dengan In Guk.
“Chukkae nae chingu-ah” ucap Jae Ha dan disampingnya berdiri seorang yeoja yang tersenyum manis pada pasangan inii.
“Jungkook oppa, So Hyun eonnie….chukkae” ucap yeoja itu yang tak lain adalah Yura.“Jeongmal gomawo chingu-ah” ucap Jungkook dan So Hyun pada sahabat-sahabat mereka.
Tak jauh dari tempat mereka berdiri, kedua orang tua Jungkook dan So Hyun, Hyun Joong-Yoo, Jungsoo-Taeyeon, turut bahagia melihat kebahagiaan anak-anak mereka.
‘Kebahagiaan ini seperti mimpi. Dan kuharap mimpi indah ini takkan pernah berakhir sampai disini. Saranghae oppa….nan neomu joahae’ ucap So Hyun dalam hati ditengah canda tawanya bersama orang-orang yang ia cintai dan sayangi.
‘Kebahagiaan ini akan terus berlanjut. Sampai kapanpun aku takkan melepaskanmu dari sisiku. Sekalipun aku harus kehilangan ingatanku lagi pada akhirnya kau lah tempatku kembali, So Hyunnie. Saranghae…nan neomu joahae baby dino-ah’ ucap Jungkook dalam hati.
-END-
Dan…..akhirnya FF ini End juga setelah sekian lama….. T_T
Gomawo buat readers yang selalu setia menantikan FF ini dan yang udah baca dari awal hingga akhir…..
Mian kalo masih terdapat banyak typo dalam penulisan dan jika pada akhirnya FF ini masih terdapat banyak kekurangan.
Saran dan Kritik dari Readers sangat berharga buat author, karena itu adalah semangat bagi author untuk terus berkarya….GOMAWO READERS
See you again in next FF ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost of MEMORY [PRIVATE] [END]
Teen FictionLangsung baca aja ya? Akan di Private mulai dari part 20 ~ Tamat! FOLLOW akun ini untuk dapat melihatnya!