25

202 44 7
                                    

***
Part 25

So Hyun sedikit tergesa menuju tempat dimana Jae Ha sudah menunggunya. Rencananya mereka akan menjemput Appa dan Eomma So Hyun, yang hari ini datang dari Amerika.

Begitu So Hyun melihat Jae Ha telah menunggunya di seberang jalan, yeoja itu pun melambaikan tangannya ke arah Jae Ha.

"Jae Ha oppa" panggil So Hyun.
Jae Ha tersenyum dan membalas lambaian tangan So Hyun yang ada diseberang.

So Hyun yang tergesa-gesa ingin menghampiri Jae Ha, tak menyadari adanya sebuah mobil yang melintas dengan kecepatan yang cukup tinggi saat ia menyeberang. So Hyun yang terkejut tak bisa berkutik. Ia bahkan menutup matanya.

Jae Ha yang menyadari bahaya mendekati yeoja yang ia sayangi langsung saja berlari menuju tempat dimana So Hyun berdiri sekarang, namun ia terlambat.

Seseorang sudah lebih dulu menarik So Hyun dan akhirnya yeoja itu terhindar dari bahaya.

So Hyun cukup shock saat menyadari dirinya baru saja lolos dari bahaya yang mungkin saja bisa merengut nyawanya. Ia bahkan tak menyadari jika saat ini posisi tubuhnya berada dipelukan seseorang yang telah menyelamatkannya karena So Hyun menutup matanya saat itu.

Orang tersebut melepaskan pelukannya lalu mencengkeram kedua bahu So Hyun.

"YAA...KAU ITU BODOH ATAU APA, HAH! BAGAIMANA BISA KAU BERDIRI DITENGAH JALAN SEPERTI ITU. BISA TIDAK KAU TAK MEMBUATKU KHAWATIR KIM SO HYUN!!" bentak orang yang telah menyelamatkan So Hyun.

So Hyun langsung membuka matanya saat seseorang berteriak padanya. Suara itu, kata-kata itu pernah ia dengar sebelumnya.

*
Flashback ON

"YAA...KAU ITU BODOH ATAU APA, HAH! BAGAIMANA BISA KAU BERDIRI DITENGAH JALAN SEPERTI ITU. BISA TIDAK KAU TAK MEMBUATKU KHAWATIR JEON SO HYUN!!" bentak orang yang telah menyelamatkan So Hyun lebih dulu. Terlihat dengan sangat jelas betapa cemas dan khawatirnya namja itu.

Biasanya jika sudah dibentak seperti itu, So Hyun akan melawan bahkan membalas, namun kali ini yeoja itu hanya terdiam sambil memegang erat sesuatu yang hampir saja membuat nyawanya melayang.

Flashback OFF
*

Begitu So Hyun membuka matanya, ia seolah melihat sosok Jeon Jung Kook dihadapannya.

"Oppa....Kookie-oppa...itu kau?" So Hyun tak kuasa menahan air matanya yang tiba-tiba saja menyeruak keluar.

"So Hyun-ssi, ini aku. Lee Jungkook" ucap orang itu membuat bayangan Jeon Jung Kook yang dilihat So Hyun berubah.

Kini yang ada dilihat oleh So Hyun bukan lagi Jeon Jung Kook melainkan Lee Jungkook, namja yang membuatnya kesal beberapa waktu yang lalu.

"Neo..."

"So Hyun-ah, neo gwaenchana?" tanya Jae Ha yang baru saja hadir ditengah-tengah mereka.

Jungkook melihat Jae Ha yang tampak khawatir dengan yeoja yang ada dihadapannya ini. Perlahan Jungkook melepaskan cengkramannya dari bahu So Hyun.

"Neo....jangan melakukan hal-hal bodoh lagi" ucap Jungkook pada So Hyun dengan suara yang mulai melembut tak seperti tadi.

Setelah mengatakan itu, Jungkook langsung pergi meninggalkan So Hyun dan Jae Ha.

"So Hyun-ah neo gwaenchana? Apa ada yang terluka?" tanya Jae Ha lagi.

Bukannya menjawab, So Hyun malah kembali menitikkan air matanya. Ia tak tahu bagaimana harus menjelaskan perasaannya saat ini.

Lost of MEMORY [PRIVATE] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang