4

478 99 14
                                    


Preview Part 3

"Tadi siang Tn. Kim memohon pada Ahjumma agar bisa mengangkatmu menjadi putri mereka So Hyunnie-ah" ucap Song Ahjumma membuat So Hyun terkejut.

"Jeongmal?" tanya So Hyun seakan tak percaya dengan apa yang ia dengar.

"Kau ingat yeoja bernama So Hyun yang kita temui di panti beberapa waktu lalu?" tanya Hyun Joong.

Jungkook mengangguk, "Yeoja panti yang sangat suka melukis itu" ingat Jungkook tentang So Hyun.

"Ne" ucap Hyun Joong menanti reaksi Jungkook selanjutnya.

"Kurasa itu bagus, setidaknya ia bisa membuat Eomma bahagia, aku sangat setuju. Dan jika dia benar-benar akan jadi saudaraku, aku akan membuatnya menyesal karena mengataiku namja aneh dan menyebalkan" ujar Jungkook kontan membuat Hyun Joong dan Yoo Jin tersenyum begitu tahu Jungkook sama sekali tak menolaknya.

"Tuhan, terima kasih karena Kau telah memberikanku keluarga yang sungguh baik. Aku harap kebahagiaan ini bukan hanya mimpi" mohon So Hyun dalam hati dengan mata tertutup dan kedua tangannya disatukan di depan wajahnya.

"Tuhan terima kasih telah membuat Eomma ku tersenyum kembali. Semoga hal baik ini akan terus berlanjut dengan adanya So Hyun yang menjadi bagian keluarga kami" mohon Jungkook menirukan So Hyun.

***

Part 4

7 Years Later

Seorang yeoja baru saja bangun dari tidurnya. Dengan langkah ringan ia menuju kamar mandi, kemudian bersiap-siap untuk ke sekolah pagi ini. Dilihat dari seragam yang ia kenakan, menandakan kalau dia adalah siswa Shinwa Art High School. Setelah selesai dengan ritualnya sehari-hari sebelum berangkat sekolah, yeoja ber-name tag Kim So Hyun itu segera keluar dari kamarnya kemudian turun menuju ruang makan dimana Appa dan Eommanya menunggu.

"Annyeong Appa, Eomma" sapa So Hyun pada kedua orang tuanya, Hyun Joong dan Yoo Jin

"So Hyunnie, kau sendiri? Dimana oppamu?" tanya Eomma

"Seperti biasa Eomma, kurasa dia belum bangun" jawab So Hyun seraya mengambil tempat duduk disamping Appanya.

"Siapa bilang aku belum bangun" seru seorang namja yang baru saja hadir di tengah-tengah mereka kemudian mengambil tempat duduk tepat di depan Hyun Joong.

"Apa hari ini kau bermimpi buruk hingga kau bangun sepagi ini, Oppa" ucap So Hyun menyindir oppanya, Jungkook, yang tak biasanya sudah bangun tanpa perlu diteriaki oleh Eomma mereka.

"Aish kau ini sejak kapan berubah jadi begitu cerewet eoh" balas Jungkook.

"Aigo kalian ini masih pagi sudah mau berdebat, cepat habiskan sarapan kalian lalu segera berangkat" ujar Yoo Jin pada kedua anaknya.

"Ne Eomma" sahut keduanya kompak.

So Hyun dan Jungkook segera menghabiskan sarapan mereka tanpa banyak bicara seperti perintah Yoo Jin. Setelah itu mereka segera pergi ke sekolah dengan berboncengan naik sepeda karena jarak rumah mereka dengan sekolah yang tak terlalu jauh.

"Oppa, apa hari ini kau ada latihan?" tanya So Hyun karena tak seperti biasanya Jungkook bangun sepagi ini.

"Ne, karena siang nanti akan ada pertandingan melawan Shounan High School" jawab Jungkook yang merupakan kapten di klub basket putra.

"Mwo? Hari ini?" tanya So Hyun lagi.

"Seharusnya besok lusa tapi karena ada sesuatu hal, pihak sekolah memajukannya hari ini. Aku pun juga baru tahu kemarin saat pulang sekolah" ujar Jungkook menjelaskan sambil sesekali menoleh ke arah So Hyun yang duduk dibelakangnya.

Lost of MEMORY [PRIVATE] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang