Preview Part 5
Aku menyayangi So Hyun sejak pertama kali appa dan eomma menjadikannya yeodongsaengku. Dia yang membawa kembali senyuman di wajah eommaku sejak kehilangan So Min noona. Bagiku ia tak hanya sekedar dongsaeng melainkan malaikat penyelamat keluargaku. Karena itu aku tak akan membiarkan siapapun mengambil dia dariku ataupun keluarga ini, batin Jungkook.
“Bisakah kau tak membuatku selalu kehilangan akal sehatku, eoh” gumam Jungkook pada foto yang sedari tadi kupandangi, khususnya So Hyun yang sedang tersenyum manis di foto itu.“Bagaimana kalau aku mengajarimu, tentu saja jika kau tak keberatan” tawar Jae Ha serasa angin sejuk yang tiba-tiba menerpa wajah So Hyun.
“Jinjja?!”
Jae Ha mengangguk meyakinkan bahwa yeoja cantik itu tak salah dengar.“Tentu saja aku tak keberatan oppa. Gomawo” ucap So Hyun dengan mimik wajah bahagia, namun berbeda dengan yang ditunjukkan Jungkook, namja itu terlihat sedikit kesal.
***
Part 6Dengan mimik wajah kesal, Jungkook memperhatikan dari jauh So Hyun yang sedang belajar bersama Jae Ha di perpustakaan. Dari tempatnya duduk sekarang ini, terlihat jelas olehnya bagaimana So Hyun lebih sering memandangi wajah Jae Ha daripada buku pelajarannya. Dan sepertinya Jae Ha sama sekali tak keberatan dengan itu bahkan Jae Ha juga terlihat beberapa kali menanggapi senyum So Hyun mengingat betapa cueknya Jae Ha selama ini dengan makhluk berlabelkan yeoja keundae sepertinya itu tak berlaku pada yeoja yang kini ada dihadapannya.
“Aish..yeoja itu benar-benar pandai mencari kesempatan” gumam Jungkook sambil terus memperhatikan sepasang namja dan yeoja yang tengah berdiskusi mengenai soal matematika sedangkan dirinya sendiri berpura-pura sibuk membolak-balik buku yang dia ambil secara sembarangan untuk ia gunakan sebagai alibi.
“Jungkook” panggil seseorang yang tiba-tiba saja muncul di hadapan Jungkook.
“Ne” sahut Jungkook segera mendongak, mencari tahu siapa yang tadi menyapanya.
“Kau benar-benar Jungkook, eoh? Aigo…tak kusangka kau ada di tempat seperti ini” ujar yeoja yang tadi menyapa Jungkook dengan ekspresi setengah terkejut dan menahan tawa.
“Sssst…diamlah Eunji-ah” ucap Jungkook dengan suara yang dibuat sepelan mungkin agar tak menarik perhatian semua orang terlebih yeoja dan namja yang sedari tadi ia perhatikan.
“Mwo?! Kau ini sebenarnya sedang melakukan apa?” tanya Eunji seraya mengambil tempat duduk disamping Jungkook.
“Aniyo….aku…aku tidak melakukan apa-apa. Aku hanya kebetulan saja kemari dan melihat-lihat buku yang menarik” jawab Jungkook berbohong sambil terus berpura-pura membaca buku.
“MWO?! HAHAHAHA” terdengar suara tawa yang cukup keras dari Eunji begitu mendengar jawaban Jungkook.
Hampir seluruh pengunjung yang ada disana segera menatap ke arah mereka. Dengan cepat Jungkook menyembunyikan wajahnya di balik buku agar tak terlihat oleh So Hyun maupun Jae Ha.
“Aissshh…Eunji-ah uljima. Kau tak lihat semuanya memandang ke arah kita” bisik Jungkook pelan dari balik bukunya.“Jungkook-ah aku sama sekali tak percaya dengan alasanmu itu. Namja sepertimu tiba-tiba datang ke tempat ini karena kebetulan bukan hal yang wajar. Apalagi kau bilang melihat-lihat buku yang menarik? Apa ini yang kau sebut buku yang menarik?” ujar Eunji seraya mengambil buku yang dipegang oleh Jungkook, buku yang berjudul ‘CARA MENGATASI RASA SAKIT AKIBAT MENSTRUASI’.
Jungkook yang baru saja menyadari judul buku yang dari tadi ia pegang, langsung saja memalingkan mukanya, yang bersemu merah karena malu.
“Aish…nan paboya” umpatnya dalam hati menyadari kebodohannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost of MEMORY [PRIVATE] [END]
Teen FictionLangsung baca aja ya? Akan di Private mulai dari part 20 ~ Tamat! FOLLOW akun ini untuk dapat melihatnya!