28

162 36 2
                                    

 Happy reading mendekati akhir!!

***

Preview Part 17

"Lee Jungkook memiliki kebiasaan yang sama persis dengan Jeon Jungkook" ujar Jae Ha mau tak mau membuat Eunji dan So Hyun terkejut.

"Apa maksudmu Jae Ha-ah?" tanya Eunji.

"Aku melihatnya...tak hanya sekali tapi beberapa kali. Di dunia ini wajah seseorang bisa saja mirip tapi jika itu suatu kebiasaan dan tingkah laku? Mungkinkah dua orang yang berbeda bisa memiliki kebiasaan dan tingkah laku yang sama? Bahkan saudara kembar pun memiliki perbedaan kebiasaan dan tingkah laku" papar Jae Ha mengenai pengamatannya.

"Saat ini mungkin memang bukan siapa-siapa tapi suatu saat nanti aku akan menjadi seseorang yang berarti untukmu So Hyun-ssi" ucap Jungkook dengan penuh percaya diri lalu pergi dari rumah So Hyun.

"Percaya diri sekali kau, Jungkook-ssi" gumam So Hyun lirih.

"Lee Jungkook dinyatakan meninggal dalam operasi. Lalu siapa Lee Jungkook yang sekarang? Jika benar dia Jeon Jungkook, apa yang sebenarnya terjadi dengannya?" gumam Jae Ha.

Jae Ha mengambil ponselnya lalu mengetikkan sesuatu dan mengirimkannya ke seseorang yang ia rasa dapat membantunya

"Aaaarrrgghhh" rintih Jungkook merasakan sakit yang teramat di kepalanya.

Satu persatu kilasan memori Jungkook mulai muncul ke permukaan.

Ia bahkan ingat dengan jelas saat kecelakaan yang menimpa dirinya tiga tahun yang lalu.

Begitu rasa sakit di kepalanya mulai berkurang, Jungkook menatap sedih foto keluarga Jeon.

"Aku....bukan Lee Jungkook" gumamnya.

***

Part 28

So Hyun sama sekali tak bisa fokus mendengarkan penjelasan Ham Sonsaengnim sejak tadi.

Tiba-tiba saja ia merasa ada sesuatu yang hilang dari dirinya saat tak melihat kehadiran namja yang akhir-akhir ini menarik perhatiannya, Lee Jungkook.

Beberapa kali So Hyun melihat ke bangku kosong yang biasa diduduki oleh Jungkook.
'Apa dia sakit? Bukankah kemarin masih baik-baik saja' pikir So Hyun.

***

Di tempat berbeda, Jungkook berdiri di seberang rumah keluarga Jeon sejak tadi.

Jungkook yang telah mengingat semua masa lalunya merasa sangat merindukan keluarganya, Eomma, Appa terlebih orang yang paling ia cintai, So Hyun.

Ingin sekali rasanya ia masuk ke dalam rumah yang menjadi saksi hidupnya selama ini setidaknya sampai tiga tahun yang lalu, tetapi dengan keadaannya yang sekarang membuat ia ragu.

Akankah mereka mempercayainya? Apalagi wajahnya saat ini bukanlah wajah aslinya melainkan wajah orang lain. Karena itu Jungkook hanya mampu menatap rumah itu dari jauh.

Tak lama pintu rumah keluarga Jeon terbuka, ketika Tn. Jeon hendak pergi ke kantor dan Ny. Jeon mengantar kepergian nampyeonnya.

Melihat hal itu membuat Jungkook mengepalkan tangannya, menahan sesuatu yang berkecamuk di dadanya. Sungguh ia ingin sekali berlari kesana dan memeluk kedua orang tuanya. Namun ia tak bisa melakukannya saat ini.

'Appa....Eomma....nan bogoshipunde....nan Jeon Jungkook...' ucap Jungkook dalam hati.

Begitu mobil Tn. Jeon meninggalkan rumah, tanpa sengaja Ny. Jeon, Yoo Jin, menyadari kehadiran sosok Jungkook.

Lost of MEMORY [PRIVATE] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang