Part 23
Night – Severely cafe
"Jae Ha oppa, siapa yang mengundang kita kesini?" tanya So Hyun yang malam itu menggunakan pakaian resmi, gaun warna cokelat muda dengan ikat pinggang cokelat tua.
"Kau akan tahu setelah ini. Kajja, Yoseob dan Sanghyun pasti sudah datang" jawab Jae Ha seraya menggandeng tangan So Hyun agar yeoja itu mengikutinya.
"Apa mereka bersama Krystal dan Jieun?" tanya So Hyun lagi.
"Sepertinya mereka mengajaknya" jawab Jae Ha.
So Hyun tersenyum senang, pasalnya ia akan bertemu dengan kedua chingunya, Krystal dan Jieun meski tak lengkap tanpa kehadiran Sulli yang kini berada di Canada mengikuti orang tuanya.
Jae Ha mengajak So Hyun menghampiri salah satu meja besar yang sudah dipesan khusus oleh seseorang. Benar saja disana sudah ada Sanghyun, Yoseob, Krystal dan Jieun.
"So Hyun-ah" "JiHyunnie" seru Krystal dan Jieun begitu melihat kehadiran So Hyun.
Mereka berdua segera beranjak dari tempat duduk mereka kemudian berlari menuju So Hyun. Mereka langsung memeluk So Hyun, membuat Jae Ha harus melepaskan genggaman tangannya ke So Hyun.
"Nan bogoshippoyo, chingu-ah" ucap So Hyun ditengah pelukan erat kedua chingunya.
"Nappeun yeoja, kapan kau kembali? Kenapa tak memberi kabar pada kami?" omel Krystal pura-pura marah pada So Hyun begitu melepaskan pelukannya.
"Kami mengkhawatirkanmu JiHyunnie. Kami senang akhirnya kau kembali" ujar Jieun yang lebih terus terang.
So Hyun tersenyum bahagia bisa bertemu lagi dengan kedua sahabat baiknya. Mereka berdua tak berubah sama sekali. Masih Krystal yang sedikit manja, kekanakan serta protective terhadap namjachingunya, Sanghyun. Dan juga Jieun yang terlihat polos dan lugu namun dewasa dalam pemikiran ternyata ia malah menjadi yeojachingu Yoseob, namja yang sedikit childish namun sangat adorable menurut So Hyun.
"Kalian tau siapa yang mengundang kita kesini?" tanya So Hyun pada kedua chingunya.
"Tentu saja kami tau" sahut Krystal dan Jieun bersamaan.
"Nugu?" tanya So Hyun penasaran.
Belum sempat Krystal maupun Jieun menjawab pertanyaan So Hyun, terdengar suara seseorang yang menyapa mereka semua.
"Annyeong chingu-ah" sapa seseorang yang sontak membuat semua menoleh padanya.
"Eonnie..." So Hyun seolah tak percaya dengan siapa yang ia lihat sekarang.
"Long time no see So Hyun-ah" ucap orang tersebut menyapa So Hyun dengan senyum manis khasnya.
"Eunji eonnie.....jadi kau yang mengundang kami?" akhirnya rasa penasaran So Hyun terjawab sudah saat Eunji mengangguk menjawab pertanyaan So Hyun.
Eunji menyuruh keenam orang tersebut untuk duduk. Dia tak sendiri melainkan bersama seorang namja.
"Mian aku tiba-tiba meminta kalian untuk datang kemari melalui Jae Ha. Gomawo Jae Ha-ah" ucap Eunji membuka pembicaraan.
"Sebenarnya ada apa kau mengundang kami kesini Eunji-ah?" tanya Jae Ha.
"Aku sengaja mengundang kalian kesini untuk mengenalkan seseorang pada kalian sekaligus membagi kebahagiaan dengan kalian" ujar Eunji.
Semua yang hadir disana tampak menunggu kabar yang akan dibawa Eunji.
"Kenalkan, namja disampingku ini Seo In Guk. Dia calon tunanganku" ujar Eunji yang dirasa cukup mengejutkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost of MEMORY [PRIVATE] [END]
Teen FictionLangsung baca aja ya? Akan di Private mulai dari part 20 ~ Tamat! FOLLOW akun ini untuk dapat melihatnya!