Langsung ditamatin aja dah udah, biar gak ada beban😉😁. Komen bawelnya dong sama akhirnya kisah mereka😁.
Selamat membaca😊
***
Part 33 - ENDDi tempat lain Jungsoo baru saja mendapat kabar dari Hyun Joong jika kini putrinya berada di kediaman keluarga Jeon.
Jungsoo turut gembira atas kembalinya Jungkook dan sedikit lega ketika Hyun Joong mengatakan jika So Hyun baik-baik saja sekarang, namun satu hal yang membuatnya begitu shock tadi saat Hyun Joong mengatakan jika putrinya berniat bunuh diri.
Sebagai seorang ayah tentu Jungsoo merasa bersalah karena tak bisa melindungi dan membela putrinya dari kediktatoran mertuanya. Rupanya kecemasan Jungsoo ini dirasakan oleh Taeyeon yang melihat nampyeonnya begitu sedih.
“Yeobo, apa yang sedang kau pikirkan? Berbagilah denganku agar beban yang kau pikul tak terlalu berat” ucap Taeyeon pada Jungsoo yang terlihat sedih.
“Chagi-ah, aku benar-benar merasa telah gagal menjadi seorang nampyeon dan seorang appa. Aku tak bisa menjaga dan melindungi keluargaku sendiri” ucap Jungsoo sedih. Ia bahkan menunduk di hadapan Taeyeon.
“Yeobo-ah, angkatlah kepalamu dan tataplah aku” pinta Taeyeon seraya memegang kedua pundak Jungsoo.
Jungsoo mengangkat kepalanya dan menatap wajah Taeyeon yang tersenyum padanya.“Wae kau mengatakan jika kau gagal menjadi seorang nampyeon dan appa, eoh?” tanya Taeyeon.
“Sejak awal aku hadir dalam kehidupanmu, aku membawa banyak masalah untukmu. Karena aku, kau harus merasakan menjadi seorang pelarian hingga harus kehilangan putri kita hingga bertahun-tahun lamanya. Aku tak mampu membelamu di hadapan eomma. Bahkan aku tak mampu membela putriku sendiri yang bahkan hampir kehilangan nyawanya karena keinginan eomma. Mianhae Taeyeon-ah jeongmal mianhaeyo” ucap Jungsoo yang saat ini seolah kehilangan kewibawaannya. Kini ia lebih terlihat seperti seorang yang rapuh.
“Oppa, kau tak perlu meminta maaf padaku. Aku yang memilih untuk bersamamu dan aku siap atas segala resiko dari pilihan yang kuambil. Bagiku kau adalah nampyeon terbaik dan seorang appa yang terhebat. Kau tak pernah menyerah untukku dan juga putri kita meskipun nae eomma seringkali menyusahkanmu tetapi kau tetap berusaha keras membuktikan pada eomma jika kau yang terbaik untuk kami, aku dan So Hyun, putri kita” ucap Taeyeon berusaha membesarkan hati Jungsoo.
“Gomawo Taeyeon-ah” ucap Jungsoo memeluk Taeyeon. Taeyeon tersenyum di dalam pelukan Jungsoo.
“Oppa, kurasa kita benar-benar harus bicara dengan eomma demi So Hyun, putri kita satu-satunya” ucap Taeyeon setelah Jungsoo melepaskan pelukannya dan dijawab anggukan oleh Jungsoo.
***
Pagi itu begitu So Hyun membuka matanya, ia merasakan sesuatu yang hangat menjalar di hatinya ketika melihat Jungkook duduk disamping tempat tidurnya dan ia tertidur sambil terus memegang tangannya.
So Hyun mengubah posisi tubuhnya yang tadinya tidur kini ia duduk di atas ranjangnya namun dengan gerakan setenang mungkin agar tak membuat Jungkook terbangun.
So Hyun terus memandangi wajah Jungkook, tak jarang ia tersenyum sendiri melihat namja itu. Sungguh tak bisa dipercaya ternyata orang yang selama ini ia cari berada sangat dekat dengannya.
Orang yang selalu mengganggunya dengan segala tingkah lakunya untuk menarik perhatiannya ini tak hanya menyita pikirannya tapi juga membuatnya hampir goyah.
“Apa wajahku yang sekarang sangat tampan sampai-sampai kau tak berhenti memandangiku” ucap Jungkook tiba-tiba mengejutkan So Hyun, pasalnya namja itu masih menutup matanya dan dalam posisi tertidur sambil memegang tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost of MEMORY [PRIVATE] [END]
Teen FictionLangsung baca aja ya? Akan di Private mulai dari part 20 ~ Tamat! FOLLOW akun ini untuk dapat melihatnya!