10

274 67 15
                                    

Preview Part 9

“Chagi, apa ada yang sedang mengganggu pikiranmu?” tanya Jungsoo, menggenggam tangan kanan Taeyeon dengan tangan kirinya.

Taeyeon menggeleng, “Aku hanya teringat seorang yeoja yang tadi kutemui, yeobo” jawab Taeyeon.

“Memangnya ada apa dengan yeoja itu?” tanya Jungsoo lagi.

“Melihat yeoja tadi membuatku bepikir mungkin aku telah melihat So Hyun, putri kita. Matanya, hidungnya dan juga bibirnya mengingatkanku pada So Hyun kecil kita, yeobo. Mungkin So Hyun kita telah tumbuh menjadi yeoja secantik yeoja itu” cerita Taeyeon mengingat paras yeoja yang ia temui tadi.

So Hyun terduduk dengan lemas di samping trotoar dengan kondisi yang sangat shock begitu terhindar dari mobil yang melaju cukup kencang ke arahnya.

“YAA…KAU ITU BODOH ATAU APA, HAH! BAGAIMANA BISA KAU BERDIRI DITENGAH JALAN SEPERTI ITU. BISA TIDAK KAU TAK MEMBUATKU KHAWATIR Jeon So Hyun!!” bentak Jungkook yang telah menyelamatkan So Hyun lebih dulu. Terlihat dengan sangat jelas betapa cemas dan khawatirnya namja itu.

‘Sebenarnya apa yang kau lakukan So Hyunnie-ah? Wae kau membahayakan dirimu seperti itu? wae kau selalu membuatku khawatir?’ ucap Jungkook dalam hati.

Sedangkan So Hyun, ditengah tangisnya di dalam dekapan Jae Ha, ia memegang erat sesuatu yang menjadi alasannya hampir membahayakan nyawanya.

‘Mianhae Jungkook-oppa, mianhae jebal mianhaeyo’ ucap So Hyun lirih dalam hati.
‘Aku berjanji tak akan melepaskan tanganmu lagi, So Hyun-ah’ ucap Jae Ha dalam hati sambil terus memeluk So Hyun dan menenangkan yeoja yang dicintainya.

***
Part 10

~
Flashback ON

Jungkook dan Eunji sedang asyik berbincang di kedai es krim Boram yang merupakan tempat favorit Jungkook dan So Hyun. Yah, Jungkook meminta Eunji menghiburnya dan menemaninya ke tempat itu untuk mengenang masa-masa indahnya bersama So Hyun yang mungkin takkan bisa lagi ia lewati dengan yeoja itu.

“Yaaa..jadi ini maksudmu meminta bantuanku, eoh. Menghiburmu dengan menemanimu makan es krim?!” ujar Eunji tak habis pikir seraya menggelengkan kepalanya pelan.

Jungkook tersenyum tanpa dosa menanggapi ucapan Eunji.

Tiba-tiba saja Boram menghampiri Jungkook dan menyapanya.
“Jungkook-ah, kau disini?” tanya Boram begitu tau Jungkook ada disana.

Sebelumnya, Boram memang tak tahu kedatangan Jungkook ke kedainya karena ketika Jungkook dan Eunji datang, ia tak ada di tempat dan pegawainya lah yang melayani mereka. Dan ketika dia baru saja sampai, tak lama setelah itu So Hyun juga baru saja datang.

“Ne noona, wae?” tanya Jungkook heran melihat raut wajah Boram yang sedikit aneh.

“Aniyo…tadi So Hyun dan namjachingunya datang kemari tapi mendadak mereka pergi lagi. Kalau saja aku tau dari awal kau ada disini, pasti aku akan memanggilmu” ucap Boram noona.

‘So Hyun datang kesini dan tiba-tiba pulang? Mungkinkah ia melihatku sehingga dia pergi? Tapi kenapa?’ tanya Jungkook dalam hati.

“Eonnie, apa mereka sudah lama pergi?” tanya Eunji.

“Anhi…mereka baru saja pergi, mungkin mereka belum jauh” jawab Boram.

“Gomawo eonnie atas informasinya” ucap Eunji ramah.

“Ne, kalau begitu kalian lanjutkanlah makannya” ujar Boram kemudian meninggalkan Eunji dan Jungkook yang masih memikirkan kenapa So Hyun pergi.

Lost of MEMORY [PRIVATE] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang