Happy Reading***
Preview Part 23
"Annyeong....nan Lee Jungkook imnida. Aku mahasiswa baru disini" ucap Jungkook memperkenalkan dirinya tanpa disuruh seraya menjulurkan tangannya tepat di depan yeoja itu.
Yeoja itu menghentikan aktivitasnya kemudian perlahan menoleh ke arah Jungkook dengan tatapan dingin dan wajah yang datar.
"Yaaa bisakah kau tak mengikutiku, eoh" ucap So Hyun kesal.
"Bukankah Prof. Han menyuruh kita untuk mengerjakan tugas kelompok" ujar Jungkook.
"Apa harus hari ini, lagipula masih ada waktu dua minggu lagi" tanya So Hyun.
"Lebih cepat lebih baik, bukan begitu So Hyun-ssi" jawab Jungkook diplomatis.
"Neo?! Kau disini? Kau mengikutiku?" tanya So Hyun menyelidik pada orang yang ia tabrak barusan.
"Ne?"
"Bukankah sudah kubilang jangan mengikutiku" ujar So Hyun kesal.
"Mwo? Omo...So Hyun-ssi sepertinya kau salah paham. Aku sama sekali tak mengikutimu. Apa kauntak lihat pakaianku berbeda dengan tadi" sahut orang itu santai.
"Lalu kenapa kau bisa ada disini, Jungkook-ssi?" So Hyun seolah meminta penjelasan mengenai kehadiran namja itu.
"Apa aku tak boleh ada disini, So Hyun-ssi? Bukankah ini tempat umum" ujar Jungkook memberikan penyangkalan.
"In Guk? Seo In Guk oppa?" seru Yura yang terlihat antusias.
"Ne? Kau mengenalnya?" Jungkook bertanya pada Yura tanpa tau jika saat ini Seung Gi tengah berharap-harap cemas."Tentu saja. Bagaimana bisa aku lupa pada In Guk oppa, dia kan teman sekamar oppa waktu dirawat di rumah sakit dulu. Ia yang selalu menemaniku bermain ketika oppa melakukan ke...."
"Yura-ah, cepat habiskan makananmu. Sudah malam, bukankah besok kau harus sekolah" belum sempat Yura menyelesaikan ucapannya, Seung Gi memotongnya.
***
Part 24
Jungkook berdiri di balkon kamarnya sambil memandang langit malam yang sedikit bintang malam itu.
Sejak pulang dari restoran, Jungkook tak bisa menghilangkan pikirannya dari orang yang bernama In Guk tadi. Namja itu seolah-olah yakin mengenalnya dengan baik tapi kenapa dirinya sama sekali tak mengingatnya.
Namja itu mengatakan jika dia teman sekamarnya saat di rumah sakit. Tapi seingat Jungkook, saat ia sadar dari koma, ia berada di kamar seorang diri.
Dan bagaimana ia bisa mengenal namja bernama In Guk itu jika begitu ia sadar, appanya langsung membawanya ke Jepang.
Jungkook memang tau setelah kecelakaan itu dia kehilangan ingatannya tapi jika memang kejadiannya seperti yang dikatakan namja tadi, bertemu di rumah sakit, rasanya itu tidak mungkin.
Ia hanya tinggal sebentar di rumah sakit dan tak mengenal atau bertemu siapapun selain appanya dan Yura.
Dan hal yang paling mengganjal di pikirannya adalah bagaimana Yura bisa mengenal namja itu jika dirinya saja sama sekali tak merasa mengenal In Guk sebelumnya.
*
Flashback ON"In Guk? Seo In Guk oppa?" seru Yura yang terlihat antusias.
"Ne? Kau mengenalnya?" Jungkook bertanya pada Yura tanpa tau jika saat ini Seung Gi tengah berharap-harap cemas.
"Tentu saja. Bagaimana bisa aku lupa pada In Guk oppa, dia kan teman sekamar oppa waktu dirawat di rumah sakit dulu. Ia yang selalu menemaniku bermain ketika oppa melakukan ke...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost of MEMORY [PRIVATE] [END]
Teen FictionLangsung baca aja ya? Akan di Private mulai dari part 20 ~ Tamat! FOLLOW akun ini untuk dapat melihatnya!