5

404 92 11
                                    

------

Sebelum lanjut, nih ada penjelasan dari sister complex atau sejenisnya ya
➡️Ada yang pernah mendengar tentang brother complex atau Sister complex?
Itu lho yang suka (cinta) ama kakak atau adiknya sendiri. Iya bener cinta disini bukan sekedar cinta sama keluarganya tapi cinta sepasang kekasih. 
Atau lebih tepatnya :
-sister compex : suka ama saudara perempuan sendiri 
-brother complex : suka sama saudara laki sendiri 

Ok itu aja, jadi yang Jungkook alamin kan sister complex jadi....?? Kalian pasti udh ngertilah alasannya kenapa dia ngelakuin itu.. Dan So Hyun juga kan bukan adik kandungnya, jadi bisa dibilang wajar gak klo Jungkook suka So Hyun?🤔🤔

Sedikit pengetahuan aja buat kalian😊
------

Preview Part 4

"So Hyun-ah, kau ini sudah hidup berapa lama dengan Jungkook-sunbae, masa kau tak tahu kalau oppa mu itu over-protective padamu layaknya sister complex" ujar Jieun.

"Ne, jika orang-orang tidak tahu kalian bersaudara pasti dikira kalian adalah sepasang kekasih. Aku saja sampai cemburu padamu So Hyun-ah" sahut Krystal.

"Mungkin Jungkook-sunbae tak ingin kau memiliki namjachingu karena dia sendiri belum memiliki yeojachingu, So Hyun-ah. Bagaimana kalau kita carikan saja dia yeojachingu" usul Sulli.

"Sepertinya aku tahu siapa yeoja yang bisa kita jdikan yeojachingu Jungkook-oppa" ucap So Hyun seraya tersenyum penuh arti. Dan ketiga chingunya ikut tersenyum seolah tahu maksud So Hyun.

"Chukkae" ucap So Hyun seraya menyodorkan sebotol minuman kesukaan Jae Ha yang tadi ia titipkan pada Jieun karena takut ketahuan oleh Jungkook.

"Gomawo. Kukira tadi kau takkan datang melihat pertandingan ini" ucap Jae Ha seraya tersenyum.

"Tentu saja aku akan datang melihat karena ada Jungkook-oppa dan juga Jae Ha oppa" sahut So Hyun, namun saat menyebut nama Jae Ha, dia sengaja memelankan suaranya dan menunduk malu-malu.

"Kau ini benar-benar lucu" ucap Jae Ha seraya mengacak-acak rambut So Hyun seperti yang dilakukan Jungkook, namun kali ini So Hyun sama sekali tak protes. Dia malah tersenyum malu-malu.

"Kalau begitu aku pergi dulu ne, lain kali kita lanjutkan lagi perbincangan kita" ujar Jae Ha sebelum akhirnya meninggalkan So Hyun yang terlihat sangat senang.

Tanpa So Hyun sadari, seseorang memperhatikannya dari tadi dengan tatapan yang sulit diartikan.

***

Part 5

Saat pulang sekolah, entah mengapa So Hyun merasa ada sesuatu yang berbeda dengan oppanya. Namja yang biasanya luar biasa narsis membanggakan dirinya sendiri kini malah diam seribu bahasa. Seharusnya namja itu senang karena timnya berhasil memenangkan pertandingan, namun ekspresi yang ditunjukkannya benar-benar jauh dari kata bahagia. Apalagi saat ini Jungkook terlihat seperti sedang mendiamkannya.

"Oppa gwaenchanayo?" tanya So Hyun cemas dengan sikap Jungkook yang seperti sedang marah.

"Ne" sahut Jungkook agak ketus.

"Kenapa daritadi kau diam saja?" tanya So Hyun lagi.

"Wae?" tanya Jungkook balik, masih saja dengan nada yang terdengar ketus.

"Kau....sepertinya sedang tak enak hati, ne? Seharusnya kau senang tim mu menang oppa" ujar So Hyun.

"Apa itu penting, sudah seharusnya tim kami menang" sahut Jungkook dingin.

Lost of MEMORY [PRIVATE] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang