***
Part 17Jungkook dan So Hyun baru sampai di rumah saat melewati jam makan malam. Mereka berdua sudah menyiapkan hati dan telinga jika harus mendapat omelan dari eomma mereka karena mereka pulang terlambat tanpa memberi kabar.
"Annyeong" seru mereka berdua bersama-sama ketika masuk ke dalam rumah.
"Kalian berdua, kenapa baru pulang?" tanya Hyun Joong yang tengah duduk disalah satu sofa ruang tamu dan disampingnya juga ada Yoo Jin.
"Mianhae appa, tadi kami berdua main bersama Jae Ha dan Eunji hingga lupa waktu dan lupa memberi kabar" jawab Jungkook.
"Kali ini appa maafkan keundae lain kali jangan ulangi lagi, arra" ucap Hyun Joong tegas.
"Ne arra" sahut Jungkook dan So Hyun.
Saat kedua anak itu hendak masuk ke dalam menuju kamar, mereka menyadari jika appa dan eommanya tak hanya berdua melainkan ada orang lain juga disana.
"Ahjusshi" seru Jungkook terkejut mengenali orang tersebut.
"Ahjusshi yang di kantor appa Jae Ha, bukan?" tanya So Hyun yang rupanya masih mengingat Jungsoo, orang yang menjadi tamu Hyun Joong.
Hyun Joong dan Yoo Jin tampak terkejut karena tak menyangka jika anak-anak mereka pernah bertemu dengan Jungsoo sebelumnya.
"Ahjusshi, ada apa datang kemari?" tanya So Hyun yang sama sekali tak menyadari titik balik yang akan terjadi dalam hidupnya sebentar lagi.
"Ahjusshi datang kemari karena...karena ada yang ingin dibicarakan" jawab Jungsoo.
"Pasti ahjusshi ingin membicarakan masalah pekerjaan dengan appa, ne? Kalau begitu aku masuk dulu ke dalam ne ahjusshi" pamit So Hyun.
"Changkamman So Hyunnie" panggil Hyun Joong pada putrinya.
So Hyun menghentikan langkahnya, begitu pun Jungkook
"Ada sesuatu yang ingin appa katakan padamu" ujar Hyun Joong.
"Ne? tapi bukankah appa sedang ada tamu?" tanya So Hyun bingung.
"Justru kedatangan Tn. Kim kerumah kita adalah untuk menjelaskan sesuatu padamu" ujar Hyun Joong membuat So Hyun mengerutkan keningnya tanda ia tak mengerti.
Memangnya ada masalah apa hingga Tn. Kim harus menjelaskan sesuatu padanya, ia bahkan baru sekali bertemu dengan ahjusshi itu.
"Menjelaskan apa appa?" tanya So Hyun.
"So Hyunnie...." Kali ini Yoo Jin yang berbicara. "Tn. Kim Jungsoo ini adalah...appamu. Appa kandungmu" lanjut Yoo Jin sukses membuat So Hyun terpaku ditempatnya berdiri.
"Apa maksud eomma mengatakan kalau Tn. Kim ini adalah appa kandung So Hyun? Lalu apa ada buktinya kalau ahjusshi ini benar-benar orang tua kandung So Hyun?" tanya Jungkook.
"Tn. Kim memiliki bukti-bukti yang akurat yang menunjukkan bahwa So Hyun memanglah putri kandungnya" Hyun Joong menyerahkan bukti tes DNA antara Jungsoo dengan So Hyun pada Jungkook.
"Geojitmal. Ini pasti bohong. Kalau benar ahjusshi Kim orang tua kandung So Hyun, kenapa ia baru datang sekarang? Kemana dia selama bertahun-tahun meninggalkan So Hyun sendirian?" Jungkook tampaknya menolak kenyataan ini.
"Kami tak bermaksud meninggalkannya. Sudah sejak beberapa tahun yang lalu kami terus mencarinya dan akhirnya baru sekarang kami dipertemukan dengannya" ucap Jungsoo.
"Lalu, apa yang akan ahjusshi lakukan?" tanya Jungkook yang tampaknya memiliki firasat buruk soal ini.
"Tn. Kim ingin membawa So Hyun untuk menemui eomma kandungnya yang kini tengah dalam kondisi kritis. Dia sangat ingin bertemu dengan So Hyun" Hyun Joong menjawab pertanyaan putranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost of MEMORY [PRIVATE] [END]
Teen FictionLangsung baca aja ya? Akan di Private mulai dari part 20 ~ Tamat! FOLLOW akun ini untuk dapat melihatnya!