kita sama sama terdiam. baik jaemin maupun aku, ga ada yang bersuara lagi. otakku beneran pusing dengan semua pertanyaan dan pernyataannya barusan. hari ini aku dalam keadaan waras ga sih?
"kamu suka mark juga?" tanya jaemin tiba tiba. aku langsung melotot, menggeleng tegas.
"engga lah! kita murni temenan, gapernah suka sama dia" jawabku kemudian.
"kalo ke aku?" jaemin memajukan mukanya. aku makin melotot, gila ya ini cowok?!
"apa sih!" aku tepis mukanya. kekencengan, komuk jaemin kaya mau nangis karena KENA LUKANYA.
"ALLAHUAKBAR SAKETTTT"
ㅡ
garagara ketidaksengajaan aku nabok muka jaemin, cowok itu jadi nuntut aku buat tanggung jawab dengan cara ngobatin mukanya. aku mendengus, untung aku tamu yang baik.
"lagian sih jadi cewek barbar banget, muka udah ungu begini malah ditabok" katanya pas aku notolin kapas yang udah dibasahi dengan alkohol.
"makanya jadi orang tuh kontrol diri, gabisa diem banget!" aku marahin dia balik. jaemin manyun, aku kencengin notol kapasnya.
"YA SAKIT ATUH GAUSAH DITEKEN" teriaknya. aku cekikikan, lanjut obatin dia lagi.
"kok bisa tau mark ke rumah kemarin kemarin?" tanyaku ke jaemin.
"aku mau ke kamu, tapi tuh anak udah di depan pager yaudah aku ngumpet terus kedengeran" tuturnya. aku ngangguk ngangguk, kemudian teringat satu hal.
"terus musuhan sama dia?" tanyaku.
"engga lah, baikan besoknya. cowok mah ga kaya cewek ya, berantem sampe sebulan" cibirnya yang aku balas dengan rolling eyes.
"gapercaya" kataku kemudian.
"serius! tanya aja orangnya" mukanya ngotot. aku tundukin kepalanya karena dia lagi duduk aja tinggi banget.
"yaudah diem dulu!" lalu jaemin nurut.
kemudian haechan masuk sambil garuk garuk rambutnya. pas liat jaemin dan aku, dia langsung geleng geleng.
"bisa aja nih si bunglon modusnya" kata haechan yang diacungi jempol sama jaemin. sekarang giliran aku yang geleng geleng, dasar cowok.
"btw lur ada air es ga?" tanya haechan.
"ada lah di kulkas, ambil sendiri" jawab jaemin.
"enggih ndoro" lalu haechan ngacir ke dapur.
"udah nih. gausah banyak ningkah lagi ya, makin lebam ntar" kataku sambil ngeberesin kotak p3k. jaemin senyum senyum kemudian mengangguk.
"akhirnya ya" kata jaemin pas aku lagi buang sampah. aku otomatis menoleh, ngeliat dia yang lagi senderan ke sofa.
"akhirnya apa?" tanyaku.
"akhirnya haera ngomong aku kamu, akhirnya haera ga marah lagi, dan akhirnyaㅡ"
"ㅡhaera suka jaemin" aku langsung melotot apalagi denger omongannya yang terakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Singgah #1 (SUDAH TERBIT)
Fanfiction[ selesai ] "teruntuk cowok luar biasa bernama Jaemin, terimakasih banyak. atas perasaan luar biasa yang disebut jatuh cinta dan patah hati, aku beneran menyatakan kalau kamu orang paling berdampak besar walau cuma sekedar singgah." JUDUL SEBELUMNYA...