waktu cepet berjalan ya, ga kerasa. demikian aku, yang udah gabisa dideskripsiin lagi kalau soal jaemin. kita makin deket, aku seneng.
eh apaan sih. sedikit senengnya, banyak sebelnya soalnya jaemin itu tengil banget. kebiasaannya banyak, salah satunya suka muncul tiba tiba kalo di sekolah. atau yang nyebelinnya adalah gangguin aku ngerjain tugas, nelpon sambil ketawa berjam jam, dan narik rambutku tiap ketemu.
paling nyebelin, aku catet itu.
"noh cowok lo" herin nyolek aku dan nunjuk ke sekumpulan cowok yang lagi berjalan ke arah kami yang lagi duduk di kantin. aku yang lagi nyeruput mie memilih bereaksi b aja, udah bosen liat rombongan jaemin nyamperin.
"ikut dong" haechan nyuruh herin geser. herin udah mau protes, tapi dijejelin tissu sama mark.
jaemin senyum ke arahku, terus dia memilih duduk di sebelahku. mark di sebelah jaemin, terus renjun sebelah mark dan jeno yang nempelin siyeon.
"ih malah deket deket gue. cewek lo gue apa somi sih?" herin dorong dorong haechanㅡnyuruh pindah, aku sama somi ketawa.
"ya sok atuh pacaran sama gua" jawab haechan yang langsung dipelototin somi.
"hehe engga nyai, dibajak itumah" kata haechan lagi.
"masa pentolan takut pacar" ledek jaemin.
"alah kaya iya berani sama haera aja lu" jeno yang ngejawab. aku dan yang lain cuma haha hehe doang, sisanya mereka perang mulut.
"ya engga atuh, kan inimah istri bukan pacar" kata jaemin lagi yang sontak bikin semeja ricuh. aku ngelirik jaemin yang ketawa, kemudian minum teh kotak punyaku.
"mau ga?" tanya jaemin yang aku jawab dengan ngangkat alis sebagai jawaban 'apa'
"jadi istri"
"OHOK" keselek, seriusan panas banget. herin langsung berdiri, nepuk nepuk punggungku.
"lo minum kaya minum galon" kata herin.
"ya maklum atuh salting begitu itu kupingnya sampe merah" kata haechan.
jaemin ketawa lagi, ngasih tissu ke aku. dikira aku mau muntahin minumnya kali ya, tapi aku terima.
"udah gausah salting, suatu saat nanti" bisik jaemin. iya ga salting, tapi ini kardus teh kotaknya kayanya mau aku telen.
ㅡ
jam tanganku udah nunjukin pukul 3, dan aku masih diem di kelas aja soalnya ini tugas ga tau diri bangetㅡga selesai selesai. ini gara gara doyeon sama lucas sih, bukannya bantuin tugas kelompok malah pacaran aja! pusing kan, kerjaannya cuma ngeprint sama ngegeser slide powerpoint.
di kelas cuma nyisa aku sama jihoon doang. kalo jihoon sih tadi aku tanya lagi ngerjain progja osisnya. sibuk banget, udah kaya anggota menteri.
"belom beres juga ra?" aku ngelirik jihoon yang barusan nanya. dia lagi beresin map map, kayanya tugasnya udah beres. kemudian aku ngejawab dengan gelengan dan jihoon nyamperin aku.
"ga beres beres anjir kaya ngitung dosa" kata jihoon.
"tuh temen lo magadir banget, bukannya bantuin malah ke bioskop" cibirku. jihoon ketawa doang, lalu ngegendong tasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Singgah #1 (SUDAH TERBIT)
Fanfiction[ selesai ] "teruntuk cowok luar biasa bernama Jaemin, terimakasih banyak. atas perasaan luar biasa yang disebut jatuh cinta dan patah hati, aku beneran menyatakan kalau kamu orang paling berdampak besar walau cuma sekedar singgah." JUDUL SEBELUMNYA...