besoknya pas pulang sekolah, aku ngajak herin sama siyeon ke rumah. tujuannya? ya biasa yang namanya cewekㅡga ngumpul sehari tuh kaya ada yang kurang. begitupun aku, herin dan siyeon yang langsung sedia banyak makanan cuma buat ngumpul di rumahku.
"eh eh mau ngomongin siapa nih?" herin ngambil gulingku yang ada di atas kasur. siyeon yang lagi minum cuma ngangkat bahunya, pun aku yang abis ganti baju juga ikutan ngangkat bahu sebagai jawaban gatau.
"yang ngajak ngerumpi kan elo ya, tandanya lo yang mulai dong" kata herin lagi. aku noleh, ngegeleng tegas.
"masa gitu rulesnya"
"yaiyalah. cerita cepetan" suruh siyeon. aku mendengus doang sambil masih beres beres. kemudian duduk di atas kasur, menghela nafas.
"mau nyerita apa sih?" tanyaku.
"jaemin dong jaemin" celetuk herin sambil ketawa.
"ngaco nih orang ga ada apa apa" jawabku. siyeon cengengesan, mukanya pengen banget aku tampol karena kesannya mojokin aku.
"yang ngajak ngumpul kan lo, openingnya juga kisah lo dong" kata siyeon.
SABDA DARIMANA SIH.
aku mau protes, tapi mendadak hpku yang ada di nakas geter geter mulu. belom sempet aku ambil, malah herin yang ngebuka pesan yang bahkan aku sendiri gabisa ngeprediksi dari siapa.
"WAH WAH PANJANG UMUR NIH JAEMIN" katanya. aku melotot, kurebut hpku dari tangan herin. siyeon mukanya udah berbinar, gila sih cepu banget temen aku.
jaemin
onlinep
p
p
HEH
KEMANA
eh masih capslock
kemana?
udh pulang blom?
aku cariin di kolong meja kantin kok gaada
3.25pmDIKIRA GUE KUCING.😭
apaan sih
emangnya kucing
udah pulang, knp?kok gitu
kok gitu apanya?
kok ninggalin
apa banget ini anak alaynya...
"ih lo chattan sampe senyum senyum gitu beneran jadian kan? gitu ya ga ada nyerita" kata herin. aku yang baru aja mau ngebales pesan jaemin malah gajadi, ngeliatin herin dan siyeon.
"apa atuh kalian mau gue ngapain"
"cerita lah! lo utang penjelasan sama kita ya dari awal pokoknya cerita!" ngotot herin. emang sih dibanding siyeon, herin lebih bawel soal siapa dan cerita temennya kalo sama cowok. gatau karena emang gamau temennya galau atau dia gabut ga ada cowok, hehehehe siapa yang tau kan?
lalu aku menghela nafas. pesan jaemin ujungnya aku baca doang dan lebih memilih nyerita soal kejadian belakangan ini yang aku simpan sendiri. kayanya banyak banget, sampe aku bingung ini kok ga selesai selesai. soal jaemin yang nolongin aku, pernyataan mark, mereka yang berantem, dan sampe saat ini.
"gue gatau deh harus bilang apa lagi" ini kata siyeon. masih mending siyeon yang bisa ngasih respon, herin lebih ke diem ga bersuara.
"lo kenapa sih rin? kesambet?" kataku.
"KISAH LO KAYA DRAMA KOLOSAL"
KAMU SEDANG MEMBACA
Singgah #1 (SUDAH TERBIT)
Fanfic[ selesai ] "teruntuk cowok luar biasa bernama Jaemin, terimakasih banyak. atas perasaan luar biasa yang disebut jatuh cinta dan patah hati, aku beneran menyatakan kalau kamu orang paling berdampak besar walau cuma sekedar singgah." JUDUL SEBELUMNYA...