halo. kita ketemu lagi.disiniㅡsepertinya akan beda jauh sama cerita awal dimana aku maunya menceritakan cerita romansa remaja sama kalian.
tapi seperti yang kita tau, manusia cuma bisa berencana kan?
ada berbagai kejadian yang aku rasain selama ini. pun tentang cerita yang mungkin sampai detik ini akan jadi cerita favoritku di masa SMAㅡiya, semua tentang Jaemin.
mengenal Jaemin itu diluar dugaanku. aku ga pernah membayangkan bisa membuat cerita dengan seseorang yang secara ga sengaja aku kenal di kantin, dari perkenalan konyol kita yang melibatkan mark lee serta temen-temennya. kejadian singkat itu luar biasaㅡdia mengubah semuanya.
selebihnyaㅡkalian tau sendiri. bagaimana rasanya jadi akuㅡyang dijadikan layaknya orang paling spesial oleh seorang Jaemin. yang dicintai, dijaga, dan diperlakukan sebaik mungkin. kalo ada kalimat yang bisa ngungkapin perasaan ini, aku mau pinjem.
Jaemin benar-benar merubah segalanya.
bahkan aku ga pernah berfikir soal masa SMA yang seribet ini. yang menimbulkan masalah akibat kenal dengan sosok dia. yang menjadikan setiap hari menjadi hari paling menyenangkan juga karena sosok dia.
dan akuㅡbaru menyayangi cowok sehebat ini. semuanya untuk kamuㅡJaemin.
jadi, sekarang tinggal sisanya. yang kemaren udah aku abisin buat menceritakan soal aku dan tentunya bagaimana Jaemin terhadap aku. sekarangㅡtinggal akhirnya.
kita sampai disini. dan aku ga marah kok.
kita berdamai dengan semuanya. karena definisi bahagia kita sekarang bukan lagi sama-sama, tapi ikhlas. dan harapannya, semoga kita bisa hidup lebih baik lagi kedepannya.
dari aku, yang dulu sangat menyayangi cowok itu.
teruntuk kamu, satu nama sejuta cerita di masa SMA-ku.
ㅡ
jadi ini beneran chapter terakhir di cerita ini. tapi jangan sedih dulu karenaㅡ
bisa dicek di profil aku. atau mungkin ada yang udah di ke perpustakain dari dulu, boleh deh dicek karena aku udah mulai revisi nich.
so, enjoy ya. terimakasih atas semua dukungan kalian sampe saat ini. i wuf you♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Singgah #1 (SUDAH TERBIT)
Fanfiction[ selesai ] "teruntuk cowok luar biasa bernama Jaemin, terimakasih banyak. atas perasaan luar biasa yang disebut jatuh cinta dan patah hati, aku beneran menyatakan kalau kamu orang paling berdampak besar walau cuma sekedar singgah." JUDUL SEBELUMNYA...