pertama kalinya. dalam sejarah dimana aku hidup, aku ga berhenti tersenyum bahkan sejak jaemin nyuruh aku turun di depan pager. aku yang ga berhenti tersenyum bahkan pas mau tidur, dan saat ini membuka mata di jam 5 pagi.bener bener luar biasa. apa aku semalem mimpi kali ya?
"senyum terosss sampe kering tuh gigi" kata a mingyu sambil ngusap wajahku. aku yang lagi pake sepatu langsung mendengus, nendang kakinya.
"heh maen fisik ya. ga gua anter nih" ancamnya.
"oh gitu? bentar. MAMA A MINGYU GAMAU ANㅡ"
"ㅡNGGA MAH ITUMAH UPIT" si kampret dia malah ngebekep mulutku.
"rese lu" katanya sambil jalan ke mobil yang lagi dipanasin. aku nyengir, ngikutin a mingyu lalu masuk ke mobil dan berangkat.
ㅡ
ngga ada lagi yang bisa aku lakuin di sekolah selain belajar dan ngejawab pertanyaan dari anak sekelas deh kayanya. bahkan udah hampir 3x herin nyolek aku, nanya kebenaran soal aku dan jaemin yang jadian. katanya sih—
"ganyangka aja anjir. lo kaya mau ga mau tapi dipacarin juga" kata herin yang aku balas dengan geleng geleng. ya tau sendiri, walau perasaan itu punya sendiri tapi tetep aja ga bisa diatur sesuka hati alias EAK.
padahal aku heran sendiri. herin, siyeon, somi dan yang lain bisa tau secepet itu darimana? masa iya jaemin bilang ke jeno atau haechan, terus dibilangin mereka? segercep itu masa iy—
"pacar lo semalem upload story beginian cuy, kita mah respect" sela somi kemudian. aku langsung ngerebut hp somi yang dia sodorin ke aku buat ngeliat isi story jaemin yang aku sendiripun gatau dia upload story.
"lah???? close friend tapi kok di gue gaada" itu reaksiku. somi cuma ngangkat bahunya, menandakan meneketehe.
"tanya lah sama lo" kata somi kemudian. aku ngangguk doang, sambil ngelirik keluar kelas yang rame karena sekarang jam istirahat. lalu aku mutusin keluar kelas aja, nyari angin.
"haera!" ada yang manggil aku. aku yang lagi jalan di koridor langsung noleh, dan seorang cewek nyamperin aku sambil sedikit berlari.
"eh ryujin, kenapa?" sapaku. ini ryujin, anak PMR yang aku kenal garagara waktu itu aku pernah pusing dan ketemu dia di UKS. sekelas sama jaemin—fyi aja.
"mau konfirmasi. lo jadian beneran?" tanyanya tanpa basa basi. beneran heran, cepet banget nyebarnya aku cape konfirmasi mulu daritadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Singgah #1 (SUDAH TERBIT)
Fanfiction[ selesai ] "teruntuk cowok luar biasa bernama Jaemin, terimakasih banyak. atas perasaan luar biasa yang disebut jatuh cinta dan patah hati, aku beneran menyatakan kalau kamu orang paling berdampak besar walau cuma sekedar singgah." JUDUL SEBELUMNYA...