🍉05. manis yang mengejutkan

33.4K 4.1K 290
                                    

paginyaㅡbersamaan dengan aku ngebuka mata, hpku yang ada di nakas nyalanya menyala menandakan ada chat.

jaemin
online

selamat pagi
sudahkah anda bangun hari ini?
6.01am

harus banget ngechat pas gue baru melek?
6.02am

iya
gabut soalnya subuh subuh
mandi belom?
6.03am

baru bangun ihhhh
6.03am

pantes
baunya kecium sampe jalan anggrek
"ψ(`∇')ψ
6.04pm

chat jaemin ujungnya aku read aja karena GAPENTING, dan aku langsung mandi karena udah jam 6 lebih sedikit.

setengah jam aku habiskan buat siap siap, dandan segala macem sampai layar hpku menyala menandakan ada satu pesan yang baru dikirim.

jaemin
online

hey
udah mandi belum?
6.33am

hah
kenapa gitu?
6.34am

kalo udah
bisa ga liat ke depan pager?
6.35am
read


aku langsung bangkit dari dudukku. kulirik depan rumahku dari jendela balkon dan bisa aku liat ada motor cbr terparkir disana yang udah jelas aku tau siapa pemiliknya.

lo ngapain sih???
6.38am

mampir
6.38am
mau bareng ga?
6.39am

"HAERA SINI BENTAR" panggil mama dari dapur. aku langsung meraih tasku dan turun tangga dengan rusuh. ada mama yang ngintip dari jendela ruang tamu, kemudian tangannya menyuruh aku mendekat.

"apa ma?" tanyaku.

"itu temen kamu bukan? ada anak SMA sekolah kamu diem di depan, nungguin kamu?" aku mendecak melihat siapa yang dimaksud mama. ya jaemin lah siapa lagi!

"iya itu temen aku, haera berangkat ya ma!" pamitku sambil salim ke mama.

"ga sarapan dulu?" teriak mama pas aku keluar pintu rumah.

"gausah!" jawabku sambil pake sepatu kemudian sedikit berlari ke pagar.

"lo ngapain sih yaampun ngerecokin pagi pagi!" kataku galak ke jaemin yang nyengir diatas motornya. dia ga menjawab, memilih menyodorkan helm bogo yang dia bawa buatku.

"bales budi abis diobatin" katanya setelah aku naik ke jok belakang. aku memilih diam sampai jaemin majuin motornya menuju sekolah.

"kenapa modusnya bales budi mulu sih?" tanyaku di perjalanan. jaemin ngelirik aku dari spion, sedikit tertawa.

"ya bisanya cuma itu, biar bisa deket" jawabnya tapi hAaAhhhH kurang kedengeran.

-

"tadi berangkat sama jaemin?" aku yang lagi baca wattpad di kelas langsung noleh ke sumber suara. bisa aku liat ada mark yang berdiri di depan mejaku dengan tangan yang dimasukkan ke saku celana.

"hah? iya, tau darimana?" tanyaku balik. dia diem terus nyuruh aku geser tempat duduk biar dia bisa duduk di kursi sebelahku. hobinya nihㅡtiap jam kosong selalu duduk di kursi sebelahku.

Singgah #1 (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang