🍉21. luar biasa khawatir

13.5K 1.4K 106
                                    

maaf banget tapi kayanya gue bakal stuck banget. serius. mentok ide buat revisinya. kalo ini jadi chapter terakhir alias ga dilanjut gapapa kan?



















yaallah demen bgt gue ngeprank orang OKEY SHIP HAPPY READING TEMAN TEMANKU

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yaallah demen bgt gue ngeprank orang OKEY SHIP HAPPY READING TEMAN TEMANKU. >_<

besoknya, di hari libur yang sebenernya gabisa disebut libur juga garagara jam 10an aku malah udah mandi dan siap siap mau ke rumah herin. gila ya, dari jam 7 somi nelponin aku katanya harus kumpul hari ini sama herin, siyeon, dan tentunya dirinya sendiri. gaya banget, mau bahas siasat perang kali ya?

tapi yahㅡkarena aku punya jiwa sosial yang tinggi, aku iyain tapi maaf aja kalo telat. dan kita sepakat jam 10 ke rumah herin, walau ini aja aku baru order grab dan belum pake sepatu.

"mamaaaa, haera berangkat ya!" pamitku kemudian jalan ke gerbang. ga butuh waktu lama karena grabnya udah ada, aku butuh waktu 15 menit doang buat sampe rumah herin yang ga pelosok pelosok amat. kebetulan rumah herin sepi banget, mana adem ini tinggal pake lilin udah jadi jejak paranormal.

"herinnnnn" panggilku pelan. aku ragu kedengeran karena kamarnya berasa jauh di jerman, tapi masa iya aku gedor gedor?

"bentaㅡ adaw anjing kaki gue" aku bisa denger gudubrak gudubruk yang tentunya berasal dari herin dan galama dia ngebukain pintu dengan meringis. heran, bukain pintu aja hebohnya kaya mau hajat.

"kenapa sih lo? abis sirkus?" tanyaku sambil masuk. herin nyengir doang, jalan duluan menuju kamarnya diikutin aku.

aku kirain hal pertama yang aku dapetin pas masuk kamar herin adalah semprotan somi yang protes karena aku dateng kelamaan. atau siyeon deh yang nyinyir "otewe otewe lu otewe dari dubai?" tapi,

"lah??? belom pada dateng?" aku ngelempar tasku ke atas kasur herin. herin yang kutanya cuma ngangkat bahunya singkat sambil beresin beberapa buku diatas meja belajarnya.

"lo kaya baru berkawan sama mereka sehari aja" kata herin kemudian.

ada kali ya setengah jam, somi sama siyeon bilang kalo mereka udah dibawa. dengan mager, herin turun cuma buat bukain pintu dan nyambut mereka. pas mereka di ambang pintu, bagian aku yang nyinyir.

"jinjiin jimm sipilih iy gibilih tilit itiu ntir biliin chitime" kataku, menggumam. somi cekikikan, kemudian duduk di sebelahku yang lagi tiduran di karpet. sedangkan siyeon ngaca dulu lah, baru deh loncat keatas kasur herin.

"jadi lo mau ngapain? mau bagi bagi warisan?" tanya siyeon ke somi yang langsung nyerbu makanan di rumah herin. aku cuma bolak balikin novel punya herin, nungguin somi ngomong.

"gapapa sih. gabut doang gue" lalu herin ngelempar bantal kelincinya, pas banget kena muka somi.

"gila ya lo gue beres beres dari pagi kirain lo mau ngapain ternyata cuma ngajak ngeriung doang? gue bisa dapet benefit ga sih temenan sama lo?" kata herin. somi ketawa doang, aku juga jadi ikutan karena ngeliat komuk herin.

Singgah #1 (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang