tiga hari berlalu sejak gibah anak anak soal jaemin sama heejin yang sebenarnya gamau aku ambil pusing. mereka jadian kek, nikah kek, atau berantem juga untungnya buatku apa? itu pendapatkuㅡmungkin sebelum munculnya jaemin beberapa hari belakangan ini. kalau sekarangㅡaku nyaris berfikir keras soal aksi cowok pentolan ini yang kayanya selalu ada di sekelilingku.jaemin makin sering ngechat akuㅡwalau sekedar komen status atau nanya sesuatu yang random. kalau soal status, ini aku bisa disebut deket ga sih sama dia? sampe kadang aku suka mikir, ini gapapa aku notis dia disaat rumor jaemin heejin lagi hangat hangatnya di sekolah? gamau munafik, tapi aku cewek dan aku bisa baper kalo begini caranya. tapi terserah, aku cuma bisa merespon sewajarnya. maaf egois, aku cuma menikmati alurnya aja.
hari iniㅡhari minggu dan jaemin nagih janjinya buat jalan jalan sama aku. dia jemput aku jam 10an. di rumah cuma ada a mingyu, jadi aku pamit sambil teriak aja ke dia yang gatau udah bangun apa belum.
"wangi bener" kata jaemin pas aku baru keluar pager. padahal aku pake parfum cuma tiga semprot, gangerti bagian mananya yang terlalu wangi.
"lebay" kataku dan langsung ngambil helm yang jaemin sodorin terus naik ke motornya.
"mau pegangan atau peluk?" kata dia sambil ketawa. aku ketok aja helmnya, enak aja nyuruh peluk. yaudah aku pegangan ke ujung jaketnya aja.
di jalan kita ngobrol banyak banget. dia ngereceh mulu, aku ketawa sampe nangis di atas motor. ada aja yang dia omonginㅡwalau rada ga kedengeran, tapi ngakak juga karena kita teriak teriak di atas motor kaya orang gila.
jaemin ngusulin buat nonton toy story 4 yang langsung aku setujui. kita masuk ke salah satu mall dan beli tiket. sambil nunggu mulai, aku ngajak dia muter muter di lantai satu.
"lucu nih" jaemin ngeliat jepit rambut warna biru gitu. kita masuk ke salah satu toko aksesoris. aku yang kepo dia ngomong sendiri langsung nyamperin dia.
"kenapa? mau make?" kataku yang langsung dapet tempelengan pelan dari dia.
"emangnya gue rainbow" katanya.
"pake coba" jaemin langsung makein jepit itu di rambutku. aku kurang suka aksesoris rambut, tapi pas liat di kaca, wah bagus juga.
"ih lucuuuu!" kataku dan jaemin langsung nyengir terus nyubit hidungku. parah, kaya ada yang panas dan itu di pipiku.
"e-eh yaudah mau beli ga?" jaemin langsung ngelepasin jepit di rambutku.
"ga ah jarang dipake nanti" kataku lalu nyimpen jepitnya di tempatnya dan jalan keliling lagi.
"jae yang ini lucu" aku nunjuk sebuah gelang hitam yang ada gantungan bintang ke jaemin. jaemin mendekat, lalu ngambil gelang yang sama tapi gantungannya berbentuk bulan.
"beli yuk! lo yang bintang gue yang bulan" kata dia sambil sumringah merhatiin gelang itu. aku geleng geleng, biar apa emangnya?
"kenapa mau beli gelang? anak cowok mulai suka aksesoris?" tanyaku sambil liat liat aksesoris lain.
"ya gapapa. sebagai tanda aja, lo bintang dan gue bulan jadi gue bisa bareng sama lo" langkahku terhenti dan langsung noleh ke jaemin yang masih sibuk milih gelang. aku nyamperin dia lagi, ikut merhatiin tangannya yang sibuk milihin gelang.
"kan gedean bintang sama bulan, emangnya gue lebih gede dari lo?" tanyaku dan jaemin langsung masang raut muka mikir.
"masa? yaudah tukeran deh, gue bintang biar lebih gede" dia ngambil dua gelang itu lalu langsung ke kasir. yang aku lakuin cuma bisa ngikutin dia sampe geleng geleng. dan 5 menit kemudian kita keluar dari toko itu. jaemin nahan tangan kiriku, lalu makein gelang bulan yang dia barusan beli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Singgah #1 (SUDAH TERBIT)
Fanfic[ selesai ] "teruntuk cowok luar biasa bernama Jaemin, terimakasih banyak. atas perasaan luar biasa yang disebut jatuh cinta dan patah hati, aku beneran menyatakan kalau kamu orang paling berdampak besar walau cuma sekedar singgah." JUDUL SEBELUMNYA...