hari sabtu, untuk kali ini aku memilih diem aja di rumah disaat a mingyu udah daritadi semprot semprot minyak wangi bolak balik ke kamar aku. katanya sih numpang ngacaㅡnumpang mirror selfie juga sih sebenernya.
tidak afdol kalo ga ikutan mirror selfie juga
"mau kemana sih?" tanyaku yang masih bergelung dibalik selimut sedangkan si aa udah berapa kali ya nyisir rambutnya. aku liatin dari atas sampe bawah, ah ga kaya mau rapat menteri kok.
"mau memperjuangkan sesuatu" katanya. aku memicingkan mata, waduh apa nih?
"lo mau perang?" tanyaku lagi. si aa gajawab, malah ngeleos gitu aja.
"heh mingyu doraka lo ngacangin adeknya!" kataku. ga diwaro, tapi galama dia balik lagi.
"gua mau nembak cewek, doain ahiw" dia ngacak ngacak rambutku. aku mendengus, aku tendang pantatnya pas balik badan.
"nih jampe jampe dari gueee!" dia meringis, kakiku ditarik.
"AMPUN AA SAKEEEEEEET"
ㅡ
seperti yang tadi aku bilang, rencana aku hari ini adalah di rumah alias gaada apapun itu yang berhubungan dengan keluar rumah. sekarang aku lagi tiduran sambil nonton tv di ruang tengah, sambil makanin makaroni keju yang mama beli kemaren.
jaeminㅡgatau tuh, jam segini kayanya dia belom siuman. biasanya sih dzuhur bangunnya, kalo dibangunin itu juga.
soalnya ini anak keren. dia ngegame dari magrib sampe subuh. jereng jereng deh tuh mata.
tapi aku gamau larang. terserah dia ah yang ngantuk dia, yang ngabisin listrik dan kuota dia, dan yang dimarahin bunda ya dia. tapi katanya aman, soalnya bunda lagi ga di rumah.
aman sih aman, tapi nyepam ke akunya itu pas dia ngegame yang nyebelinnya! oh iya, kebiasaan jaemin satu lagi yang kalian belom tauㅡdia kalo ngegame, bukannya diganggu tapi malah ngeganggu. karena emang ngegamenya di PC, jadi kalo loading dan kemudian gabut sasarannya adalah nyepam roomchat aku kaya semalem.
J💚
ra
12.03AMaku masih bangun
abis bikin mie rebus
mau ngga?
12.10AMlagi PUGB dulu
mabar sama jeno
12.17PAMYAAAAAAH JENO GOBLOK
KESEL
SERANG ITU HARUSNYA
12.23AMsumpah jeno udh bucin jadi lolot
masa musuhnya ga ditembak???
harusnya tembak
mau ga jadi pacar aku
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
12.37AM
KAMU SEDANG MEMBACA
Singgah #1 (SUDAH TERBIT)
Fanfiction[ selesai ] "teruntuk cowok luar biasa bernama Jaemin, terimakasih banyak. atas perasaan luar biasa yang disebut jatuh cinta dan patah hati, aku beneran menyatakan kalau kamu orang paling berdampak besar walau cuma sekedar singgah." JUDUL SEBELUMNYA...