oh iya, soal aku sama mark, kita jadi biasa aja kok. baik mark ataupun aku, kita ga jaga jarak kaya cerita romansa anak muda biasanya yang kalo si cowoknya ngaku soal perasaannya tuh si cewek malah menjauh maupun sebaliknya. santuy, mark dan aku ga sekaku itu. aku malah seneng aja, ada bahan ledekan buat mark dengan tujuan becanda. mark juga ga keberatan, ya karena emang gitu nyatanya. walau aku ga pernah tau, mau sampe kapan mark masih jadiin aku sebuah nama di hatinya. semoga bentar, anggep aja cinta monyetㅡgapapa deh aku monyetnya.
dan soal hari iniㅡmasih sama kaya biasa. bedanya aku beneran gerah dan kebelet banget di kelas, pengen ke wc tapi mengingat pa agan ini gurunya paling ga toleransi banget sama yang izin ke wc, yaudah aku tahan sampe istirahat makan siang. masalahnya, gakuat lah!
"ada pertanyaan?" tanya pa agan di menit terakhir. aku udah ngitungin detik aja, ditambah anak lain yang matanya udah menuju ke pintu aja. kesel juga, pa agan nanya 'ada yang mau ditanyakan' tuh bisa aku itung lebih dari tiga kali. dibilangin murid kelasku pinter semua, ya gaada yang mau nanya lah pak!
"yasudah kalo sudah mengerti. minggu depan kita bagian ngebahas latihan soal ya. diakhiri aja untuk sekarang, selamat istirahat" lalu pak agan keluar. aku? ga ada semenit, langsung lari ke wc.
kayanya muka aku udah ga kontrol tapi kampretnya aku malah ketemu jaemin yang udah jelas ngeliat aku dan aku gabisa ngehindar. yaallah, bisa ga sih adegan sinetronnya ditunda dulu?
"eh baru keluar?" tanyanya, basa basi banget galiat apa ini anak orang lagi panik?
"hah? iya ini mau ke wc dulu dadah!" aku langsung lari. tapi jaemin manggil aku, kenceng banget kaya teriak di goa.
"wc cewek ga ada kuncinya yakin sendirian?" katanya. aku langsung noleh, melotot makin panik.
LAH IYA KOK AKU BARU INGET.😭
biasanya aku ke wc pasti harus ditemenin sama siyeon atau herin. tapi sekarang kayanya saking paniknya, aku lupa mereka kemana dan dimana. dan masalahnya lagi, mau puter balik ya males lah udah diujung nih!
"panik gitu, kenapa?" jaemin malah nyamperin aku yang udahㅡah, bingung mau ngebales dia gimana. lalu dia ketawa renyah banget, kurang ajar.
"yaudah ayo ditemenin" tawarnya.
"heh kok ditemenin? lupa ya kita beda gender?" kataku nyolot.
"ya ga gitu pinter. maksudnya kamu masuk aja ke wc, aku jagain di depannya" jelasnya. ah bodo terserah, sekarang mah pokonya aku harus ke wc!
"lah kok lari" jaemin ngejar aku. tanpa ngeliat dia, aku asal masuk ke wc. bodo amat gadikunci, pokonya ini beresin dulu.
ada kali 10 menitan aku di wc karena sekalian cuci muka sama ngadem. kebetulan juga wc ga ada yang masuk lagi selain aku, jadi ya bebas ngaca. terus aku intip keluar, dan ada jaemin dong nyender di dinding sambil ngelirik sekitar.
YA MASALAHNYA MUKANYA BIASA AJA DONG. sombong nih mentang mentang visual.
"udah?" kata jaemin. aku ngangguk, mendadak malu inget aku yang lari larian nahan pipis kaya anak monyet. lalu jaemin ngikutin aku yang jalannya malah ke arah kantin padahal sebenernya ganiat.
"mau makan atau cuma ngabsen?" jaemin ada di sebelahku sekarang.
"gatau, nyari herin aja sih" lalu dia ngangguk ngangguk dan jalan ke kantin sama aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Singgah #1 (SUDAH TERBIT)
Fanfiction[ selesai ] "teruntuk cowok luar biasa bernama Jaemin, terimakasih banyak. atas perasaan luar biasa yang disebut jatuh cinta dan patah hati, aku beneran menyatakan kalau kamu orang paling berdampak besar walau cuma sekedar singgah." JUDUL SEBELUMNYA...