Pagi ini Rangga terlihat sangat tampan dengan kemeja berwarna biru navy yang pas di tubuh proposionalnya, dengan jelana jeans yang menambah kesan simpel namun sangat berkelas.
Rangga keluar dari apartementnya untuk kembali melanjutkan aktivitasnya sebagai seorang dokter.
Tapi baru beberapa langkah, ia langsung menghentikan langkahnya dan memutar badannya dengan sangat terpaksa ketika seseorang memanggil namanya dengan suara yang dibuat-buat manja.
"Selamat pagi Ranggaku sayang!!!" goda Keyla yang berjalan mendekati pacar kontraknya itu.
Rangga mendengus kesal "Sayang?"
"Wahh pacarku ganteng banget hari ini, mau ke mana sayang?" ucap Keyla dengan suara yang dibuat lembut.
"Mau ke mana sayang?" goda Keyla.
"Jijik banget" ucap Rangga ketus.
Keyla berdecak "Eissss.. Lo pikir gue nggak jijik?"
Rangga tidak mengubris wanita itu lagi dan langsung berjalan menuju lift.
Keyla menghentikan langkah pria itu "Gue hari ini ada wawancara!!"
Rangga menatap Keyla datar "Terus?"
"Lo lupa? Gara-gara foto itu, gue diminta buat kasih penjelasan!"
"Kan lo tinggal nolak aja! Gitu aja repot!!" deham Rangga kemudian melanjutkan langkahnya.
"Lo mau karir gue hancur?"
"Bukan urusan gue" ucap Rangga bersikap acuh tak acuh.
"Oke.." seru Keyla yang langsung membuat Rangga menghentikan langkahnya.
"Oke?" tanya Rangga menaikkan satu alisnya.
Keyla melipat kedua tanggannya di dada. Menatap pria itu dengan tatapan menantang.
"Oke! Gue bakal bilang ke semua wartawan kalo lo udah ngelakuin tindakan pemerkosaan sama gue!!"
Rangga menatap wanita itu dengan tatapan datar.
"Seorang Artis Cantik Bersinisial KL Menjadi Korban Percobaan Pemerkosaan Oleh Seorang Dokter di Apartemennya" ucap Keyla penuh penekanan.
Rangga mendengus berat, wanita ini benar-benar diluar nalar.
"Gimana? Lo suka nggak judul beritanya" ucap Keyla mengangkat satu alisnya.
"Lo gila yah?" Rangga berdecak tidak percaya.
***
Selama diperjalanan, senyuman penuh kemenangan terus saja mengembang di wajah cantik Keyla.
Dia menatap pria yang saat ini sedang mengemudi dengan wajah yang terlihat sangat tidak bahagia.
"Lo marah?" tanya Keyla memecah keheningan.
"Pacar gue ganteng banget sih kalau lagi marah gitu. Senyum dikit napa sih! Gue gak tahan lihat wajah ganteng lo itu kalau lagi marah" goda Keyla.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ICE DOCTOR
Ficção Geral#1dokter(13072018) ON GOING !!!! Peringatan❌❌Ada unsur 17+++. Menceritakan seorang Dokter tampan ( Rangga Dirgantara ) dan Seorang Artis cantik ( Keyla Anjelia ) Kedua sosok yang berbeda karakter di pertemukan dan menjalin sebuah percintaan. Banya...