MID || Part 7

5.3K 136 4
                                    

Keyla menepuk punggung Amanda yang duduk di samping tempat tidurnya. Dia menyuruh Amanda menaikkan sandaran tempat tidur yang bisa di atur sepuasnya. Berbaring seharian membuatnya bosan. Diliriknya Amanda yang sibuk dengan ponselnya. Dia pasti sibuk mengatur segala hal yang tertunda selama dia sakit.

"Nda ambilin gue minum" suruh Keyla.

"Hmm bentar" balas Amanda, kemudian mengambil air mineral botol di atas meja.

"Nihh"

"Tengkyuuu" ucap Keyla tersenyum kecil.

"Ambilin cemilan!!" suruh Keyla lagi dan langsung di turuti Amanda.

"Nihh"

"Maacihh" balas Keyla manja.

"Gue pengen minum jus. Ambilin dong!" surub Keyla lagi.

Amanda berdesis pelan tapi langsung menuruti perintah Keyla. Untung saja temannya itu sedang sakit. Kalau tidak, ia tidak mungkin mau di suruh berulang kali.

"Nih!!" Amanda menyerahkannya dengan sedikit kasar

"Hehe tengkyuu Nda"

"Kayaknya gue mau minum susu juga deh" ucap Keyla, dia hanya bermaksud mengerjai sahabatnya itu.

Amanda mulai kehilangan kesabarannya, ada banyak hal yang perlu dia kerjakan. Tidak ada waktu untuk meladeni perempuan satu ini.

"Nihhh.. Minum langsung di tetek gue!!!" ketus Amanda menempelkan buah dadanya ke muka Keyla.

Keyla mendorong tubuh Amanda jijik.

"Jorok banget sih lo. Ih muka cantik gue!!!" ucap Keyla kesal dan meraba-raba wajahnya.

"Bodo!!"

"Isstttt..." desis Keyla

Keyla pun langsung mencomoti cemilan yang di berikan Amanda setelah puas mengerjainya. Tiba-tiba Amanda meletakkan ponselnya dan langsung mendekatkan posisinya ke Keyla. Dia memasang wajah serius. Keyla mengerutkan keningnya, ada apa dengan perempuan ini.

"Eh gue lupa astaga!! Lo ingat nggak oppa yang satu lift sama kita waktu itu?"

"Siapa?" tanya Keyla.

"Yang ganteng itu loh. Yang gantengnya ngalahin oppa-oppa Korea. Lebih cakep dari Lee Min Ho" heboh Amanda.

"Apasih. Gue nggak ingat"

"Aduh Key. Nama nya... Ah sialan gue nggak tahu namanya siapa lagi" decak Amanda.

"Apasih lohh"

"Ya ampun Key itu loh yang tetanggaan sama lo!!! ketus Amanda berusaha mengingatkan Keyla.

Keyla mencoba mengingat, dan akhirnya...

"Ohh.. Gue ingat. Yang lo maksud itu.." katanya terpotong.

"Selamat Siang!!"

"Dia kan..." Keyla melanjutnya ucapannya, menunjuk dengan dagunya ke arah pria yang baru masuk.

"OMG! Panjang umur hehe.. Hai dok" balas Amanda dengan senyum sumringah.

Dokter itu berjalan masuk dan langsung di sambut tidak baik oleh pasiennya. Siapa lagi dokter itu kalau bukan Rangga dan Artis papan atas yang kini menjadi seorang pasien rumah sakit. Keyla Anjelia.

"Ngapain lo ke sini?" tanya Keyla sinis

Rangga tidak merespon pertanyaan Keyla. Ia kemudian memeriksa cairan imfus dari pasiennya itu.

"Lo tuli?" bentak Keyla.

Semua orang di rungan tersebut kaget dan heran dengan ucapan Keyla yang terdengar kasar. Amanda dan beberapa perawat yang ikut dengan Rangga hanya bisa diam. Amanda tersenyum kikik lalu menepuk Keyla untuk menegurnya. Dia merasa tidak enak atas sikap Keyla.

MY ICE DOCTORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang