Hai... Hai...
Apa kabar kalian semua?
Semoga baik, ya.
Btw, minal aidin wal faidzin ya.
Maaf lahir batin.
Oh yaaa..., aku mau cerita sesuatu yang berkaitan dengan judul. Yap! Jeon Family Stories Season 4.
Sejak aku memutuskan untuk mengakhiri Jeon Family Stories, aku dapat banyak DM maupun chat WA dari teman-teman pembaca. Pada minta diterusin karena sedih JFS udah benaran tamat.
Dan sekitar seminggu belakangan ini, makin banyak aja yang DM minta JFS Season 4. Kalian kompakan nyerang aku apa gimana?
Rata-rata sih alasannya sama. Kangen!
Sebagai penulisnya, aku juga kangen sih. Hehe.
Sooo, setelah aku pertimbangkan, okey. Aku akan lanjutkan Jeon Family Stories. Aku akan tulis season 4 sesuai permintaan kalian, tapi dengan catatan:
Aku nggak akan update JFS season 4 seminggu sekali seperti season2 sebelumnya. Aku akan update ceritanya sesuai waktu luang aku. Jadi bisa saja dalam sebulan, aku update-nya cuma satu kali atau bahkan nggak update. Harinya tetap Jumat. Jamnya juga masih sama, sore-malam. Dan kalau aku nggak update setelah beberapa minggu, plis, jan ditagih-tagih yaaa... Hehe. Selama aku belum tulis "end" / "last part" di judul, pasti aku update, ya. Gapapa kan yaaa?
Dan berkaitan dengan adanya JFS Season 4, aku ada beberapa pertanyaan dan permintaan (ribet amat sih elu, Kak).
1. Kalian mau tokoh-tokohnya berumur berapa? Seperti biasa, kalo berubah season, pasti umurnya juga bertambah.
2. Kalian mau JFS Season 4, lebih banyak bahas apa?
3. Berhubung karena usia tokohnya bertambah, usulin visualnya sekalian dong. Paling ngga, visualnya Jungwoo (kalo kalian mau visual Taya dan Jeongsan tetap. Kalau mau berubah, usulin aja siapa. Ulzzang tapi yaaa wkwk. Tambahan: ini banyak yang ngusulin visuak Jungwoo diganti dengan Hong Eunwoo (tokki.daram). Plis, desek Eunwoo terlalu kecil. Karena Jungwoo umurnya nambah (dari 3 tahun ke entah-umur-berapa), jadi aku nyarinya yang lebih gede. Hehehe.
Oke, itu aja. Untuk bab pertama JFS season 4, ditunggu saja, ya. Jangan nagih. Pasti bakal di-post, meskipun mungkin bulan Agustus *eh? /gak deng, canda 😂.
Sampai jumpa di Season 4, sayang-sayangkuw.
.
.
.
Tambahan: sekalian bantu vote dong yang punya FB atau akun Cabaca. Vote karyaku dan karya temenku, ya (ps. Punyaku kurang 8 vote lagi baru masuk 10 besar 😢)
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON FAMILY STORIES SEASON 3 [SUDAH TERBIT]
Fanfiction#75 dalam FANFICTION - 20170930 Season ketiga dari kumpulan cerita yang ringan dan manis tentang keluarga kecil kamu dengan Jeon Jungkook dan anak-anak kalian--Jeon Taya, Jeon Jeongsan, dan Jeon Jungwoo