Q & A (Answer Ver.)

6.7K 456 174
                                    

Annyeong.

Maaf ya baru sempat di-post. Sempat ada kecerobohan, makanya jadi lama gini. Sooo, ini dia jawabannya, ya. Maaf kalau ada yang pertanyaannya ga tejawab. Mungkin kelewat waktu aku mendata pertanyaannya.

Oke deh.

Cekidot.

Cekidot

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1. Q: Bang, mau dong jadi bini kedua (dari pittamnunmul—sekaligus menjawab pertanyaan @dzahhh_, @00mino, @DindaAprilia30 @No_choo)

A: Aku tidak mau punya bini 2.

2. Q: Jeon, ga mau punya anak lagi? (dari @oktaehyun—sekaligus menjawab pertanyaan @servacia, @taeshaxx @windi2523, @SugarSonyeondan, @salsa_vanny20)

A: Sebenarnya mau, sih. Tapi, Junmi-nya tidak mau. Bantu bujuk Junmi, dong.

3. Q: Jeon, cerita dong gimana bisa jatuh cinta sama Junmi terus akhirnya nikah? (dari @erlyakookie—sekaligus menjawab pertanyaan bangtan_modymod)

A: Karena sering ketemu Junmi waktu aku jadikan dia sebagai asisten pribadiku. Terus, dilamar pas di bioskop pake lolipop. Habis itu nikah.

4. Q: Umur kamu di FF ini berapa sih? (dari @RoselinePyong)

A: 37 tahun

5. Q: Kuk, kok setia banget sih sama Junmi? (dari @fathanahrifqa)

A: Karena dia istriku dan aku cinta dia.

6. Q: Harus banget lidahnya melet? (dari @yurikachaniago)

A: Ini fotonya ga sengaja pas melet.

7. Q: Jungkook Appa, gimana kesan, suka-dukanya bareng Junmi Eomma sampai punya Taya, Jeongsan, dan Jungwoo? (dari @cachakookie19)

A:Menikah dengan Junmi adalah salah satu keputusan terbaik dan paling tepat yang pernah aku ambil. Membangun rumah tangga bersama-sama dari awal, melewati banyak hal romantis dan pertengkaran yang untungnya bisa diselesaikan dengan baik. Junmi, dia wanita yang sering memarahiku—lebih sering dibanding ibuku sebelum aku menikah, jujur saja. Tapi, aku tahu itu caranya menyayangiku, melindungiku, dan takut kehilangan diriku. Memiliki keluarga kecil dan tiga orang anak yang lahir darinya adalah salah satu kebahagiaan terbesar yang pernah kudapatkan.

8. Q: Pak, udah tua kok masih ganteng, sih? (dari @solacaelum6—sekaligus menjawab pertanyaan dari @myysn_ @terkece2k17, @Taekook2812)

A: Takdir.

9. Q: Appa ijinin tidak kalau Taya pacaran dengan Jisung? Kalau tidak, kenapa alsannya? Kalau iya, kenapa alasannya? (dari @Viviangeline—sekaligus menjawab pertanyaan @maiachimchim @jeonindira)

A: Tidak! Taya masih kecil!

10.Q: Kook, gimana caranya berkebun? (dari @Pyonim)

A: Tanamlah sesuatu yang bisa tumbuh/? di tempat yang subur. :v

JEON FAMILY STORIES SEASON 3 [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang