Guys... Sebelum baca Lucid minta vote nya yaa~ click! ☆
.
🖤💗
.
BRAKKK
Lisa membanting pintu kamar, menghempaskan tubuh kurusnya di atas kasur sembari menenggelamkan wajahnya disana. Gadis itu merasa penat, tubuhnya lelah dan kepalanya nyaris pecah.
Seharian ini mereka telah memiliki jadwal penuh, latihan dance dan rekaman, latihan vokal dan kebugaran. Iya, jadwal gadis itu cukup padat untuk membuat tubuhnya lelah dan mengalihkan pikirannya. Awalnya, Lisa mengira segalanya semudah itu.
Siapa sangka, entah itu Ten atau Taeyong. Keduanya dengan begitu serakah menguasai pikiran Lisa, sekarang bukan hanya tubuh namun pikirannya juga ikut lelah.
Kini tubuhnya dibuat telentang, merentangkan kedua tangan dan menatap penuh langit-langit kamarnya. Manik Lisa terpejam, menghadirkan paras beserta ingatan akan dua sosok pemuda yang berada dalam satu grup itu. Rasa kesal mendominasi saat memikirkan Ten. Sedang Taeyong... Entahlah...
Ia berguling kesamping, menatap snapback biru yang terletak rapih di atas meja nakas disisi lampu tidurnya. Iya, snapback pemberian Taeyong yang pernah ia buang ke tempat sampah namun berakhir dipungut kembali. Tangannya terjulur meraih benda itu, membawanya kedepan wajah sang gadis.
Tanpa sadar Lisa tersenyum, teringat sosok pemuda yang selalu seenaknya itu.
"Ah... Sial... Aku kenapa sih..."
Bisikannya amat lirih. Sekalipun mengumpat, namun nyatanya gadis itu sedang tersenyum dengan wajah bersemu. Benda itu beralih ke dalam pelukannya, di dekap erat dengan kedua tangan. Pada akhirnya Lisa jatuh tertidur dalam posisi seperti itu, masih memeluk benda pemberian Taeyong tersebut.
♠lucid♠
"Istirahat dua puluh menit!"
Finally! Lisa langsung menghempaskan tubuhnya di atas ayunan, menerima tangan jahil Bobby yang mengacak poninya. Gadis itu berdecak, sedang si pelaku tertawa jahil. Bobby memang selalu se iseng itu, hingga ia menghilang di antara staff Nona9on yang sibuk mengatur set untuk pemotretan berikutnya.
Hari ini jadwal Lisa tak begitu padat. Sekarang ia sedang menjalani rutinitasnya sebagai artis di bawah naungan YGK+, well yeah gadis itu resmi memegang brand Nona9on ㅡselain Moonshot sebagai official brand ambassador.
Bersama senior seagensinya Bobby dari iKON dan beberapa model senior dari YGK+, Lisa menjalani sederet pemotretan hari ini untuk Nona9on F/W Collection yang akan segera dirilis musim depan.
Uh... Tenggorokannya kering dan sang manajer sedang sibuk, dibanding merepotkan si manajer Lisa memilih untuk mencari minumannya sendiri.
Ia menelusuri bagian dalam studio, berusaha menemukan air mineral namun nihil. Apa stock nya belum di ambil? Mungkin staff mereka terlalu sibuk hingga lupa. Gadis itu terus berjalan dengan outfit pemotretan yang masih melekat di tubuhnya. Nuansa musim panas yang kental dengan surai blonde yang dikuncir, sejujurnya Lisa tampak amat sexy saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
How Can I Say? [END]
FanfictionTentang Lisa, tentang Ten, tentang Taeyong. Lisa mencintai Ten, sangat. Saat pemuda itu meminta izinnya untuk pergi meraih mimpi, Lisa tak punya pilihan selain melepasnya. Namun Ten benar-benar lepas, selayaknya layangan yang putus. Lisa berusaha me...