Kejora , queen , putri dan angel sedang serius - seriusnya belajar matematika di ruang keluarga rumah queen , mereka belajar matematika karena ingin mendapat nilai yang sempurna pada mata pelajaran itu , terlebih angel yang sangat membenci matematika , tapi mau tidak mau kali ini dia harus menyukai nya sementara sampai nanti selesai ujian.
"Ra , punya gue hasilnya 487 , kalo punya lo berapa ?" tanya putri.
"Punya gue hasilnya 156" jawab kejora.
"Kok gak sama" putri mengetuk pulpennya ke dahi.
"Coba gue liat" kejora mengambil buku putri.
"Dari sini sampek sini udah bener , cuman di sini lo salah , harusnya itu di bagi bukan di kali" ucap kejora.
"Oke gue coba" putri mengambil bukunya kembali.
"Ra , ini gimana sih" angel memperlihatkan bukunya pada kejora.
"Coba hasil yang ini dikali sama yang ini" ucap kejora.
"Ra , ini bener gak sih ?" tanya queen.
"Yap itu bener" jawab kejora.
Kejora yang sedari tadi mengecek hasil pekerjaan teman - temannya karena dia adalah murid unggulan saat di london peringkat 1 tak pernah tergantikan , putri murid unggulan di kelasnya peringkat 3 terkadang dia menjadi peringkat 2 , queen selalu masuk 10 besar di kelas , sedangkan angel terkadang dia masuk 10 besar terkadang tidak karena dia tipe orang yang tidak terlalu memikirkan nilai yang terpenting dia sudah berusaha.
"Ra hasilnya sama kan" putri menyodorkan buku nya.
"Yap , betul" ucap kejora.
Setelah 3 jam bergelut dengan berbagai soal matematika akhirnya mereka selesai.
"Huuft , capek banget" angel menyandarkan kepalanya pada penyandar sofa.
"Otak gue panas" ucap queen.
"Mau gue siram pake air dingin kaga ?" tanya putri.
"Kaga usah" jawab queen.
"Guys gue laper nih" kejora menepuk - nepuk perutnya.
"Kita delivery aja gimana ?" tanya angel.
"Boleh juga tuh , gue juga mager" jawab putri.
"Jadi mau delivery apa nih ?"Tanya queen.
"Pizza aja" jawab kejora.
"Oke , berapa box ?"
"3 aja"
Queen segera mengambil hp nya untuk memesan makanan.
"Kira - kira cowok gue belajar gak ya ?" tanya angel.
"Gak akan , pasti sekarang izam lagi main game sama bang gilang" jawab kejora.
"Eh iya ra , dulu lo punya utang cerita ke kita" ucap queen.
"Bener juga tuh , cerita sekarang aja ra" ucap putri.
"Iya ra , gue udah penasaran banget" ucap angel.
"Oke gue cerita kalian dengerin baik - baik" queen , angel dan putri langsung diam dan mengamati kejora.
"Waktu itu kak diana bilang , gue deketin azwin cuma karena gue pengen tenar dia juga nyuruh gue pindah , gue gak terima lah dibilang deketin azwin karena cuman pengen tenar , ya gue ngebantah semua perkataan dia , dia ngebentak gue dan bilang kalau gue ini bitch awalnya gue biasa aja waktu dia ngebentak gue tapi waktu dia bilang kalau gue ini bitch amarah gue langsung timbul , gue bentak balik kak diana , eeh dia malah nampar gue" ucap kejora panjang kali lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE
Teen FictionGanteng , dingin , datar Itu yang bisa gue ucapkan saat melihat cowok yang satu ini , sayang dia cuek gak peka dan songong .. tapi gue merasa .. Gue suka dia ~ Kejora Anastasya Cantik satu kata yang bisa gue ucapkan , tapi sayang dia bawel , selal...