Kriiiing
"Akhirnya , yang ditunggu - tunggu tiba" ucap Angel.
"Langsung pulang nih ?" tanya Putri.
"Cafe dulu yuk , udah lama nih gak ke cafe bareng" ucap Queen.
"Setuju , lo gimana ra ? Mau ikut kita gak ?" tanya Putri.
"Gue ngikut aee lah" jawab Kejora yang sedang memasukkan buku dan alat tulis ke dalam tasnya.
"Oke , ayok berangkat" ucap Queen , mereka berempat langsung berjalan menuju parkiran , sampai disana sudah ada empat cowok tampan yang sedang menunggu mereka.
"Lama amat dah" protes Aldi.
"Lah , yang nyuruh lo nunggu kita siapa ?" tanya Putri sambil melotot.
"Sans aee lah liatnya , itu biji mata sampek mau keluar" ucap Gilang.
"Udah - udah jangan berantem , pusing gue dengernya" ucap Kejora.
"Ayok kita langsung berangkat aja" ucap Putri.
"Oke"
"Eeh kalian mau kemana ?" tanya Gilang. Kejora , Queen , Angel dan Putri pun menoleh ke arah Gilang dan menyahut dengan kompak.
"KEPO" Kejora dkk langsung berjalan keluar sekolah menuju taksi online yang sudah mereka pesan.
"Iish nyebelin banget sih mereka" ucap Gilang.
"Mending kita ikutin yok" ucap Aldi.
"Cabut" mereka langsung mengikuti kemana para gadis pergi , sampailah mereka di depan cafe yang desainnya
bisa dibilang biasa saja , mereka turun dari taksi."Cafe ?" ucap Izam sambil. mengernyitkan dahinya.
"Ngapain mereka disini ?" ucap H
Gilang."Apa mungkin mereka mau ketemuan ya ?" ucap Aldi.
"Ketemuan sama siapa ?" tanya Izam.
"Sama pacar mereka mungkin" jawab Gilang asal.
"Astatang , my bebeb mau selingkuh ? Dia jahad banget sih sama gue" ucap Aldi.
"Lo temen siapa sih , alay banget" ucap Izam bergidik ngeri.
"Temen kalian lah" ucap Aldi.
"Ogah gue punya temen kayak lo" ucap Gilang.
"Bacot tau gak" Azwin langsung masuk ke dalam cafe.
"Tungguin elah nih bocah" Gilang dan ketiga sahabatnya yang lain pun ikut masuk ke dalam cafe , mereka duduk di belakang meja para gadis.
"Permisi , apa ada yang ingin di pesan ?" tanya seorang pelayan.
"Cappucino 4" ucap Gilang.
"Ada lagi mas ?"
"Gak"
"Baik mohon ditunggu sebentar lagi" pelayan itu pergi.
"Kita ngapain di sini ?" tanya Izam yang langsung mendapat toyoran dari Aldi.
"Ya ngeliatin bidadari kita lah bege" ucap Aldi.
"Buat apa diliatin ? Mereka kan udah gede" ucap Izam dengan wajah polos.
"Takutnya mereka pacaran sama cowok lain zam , emang lu terima ?" tanya Aldi.
"Kagak lah , enak aja ngambil my bebeb angel" jawab Izam.
"Ck , diem aja lah" sergah Azwin , mereka pun melihat segala gerak gerik Kejora dkk , ternyata tatapan mereka disadari oleh Kejora dkk yang merasa jika ada yang memperhatikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE
Teen FictionGanteng , dingin , datar Itu yang bisa gue ucapkan saat melihat cowok yang satu ini , sayang dia cuek gak peka dan songong .. tapi gue merasa .. Gue suka dia ~ Kejora Anastasya Cantik satu kata yang bisa gue ucapkan , tapi sayang dia bawel , selal...