26 ~ Rapot 🤐

4.3K 178 1
                                    

Kejora berlari menuju lapangan , dari kejauhan terlihat banyak siswa/i yang sudah berkumpul membentuk lingkaran di lapangan , banyak dari mereka yang meneriaki nama azwin.

"Hajar win"

"Jangan kasih ampun"

"Matiin win"

"Terus win , hajar terus win"

"Azwin lo pasti bisa"

"Hajar terus bos"

"Sampe koid kalo bisa win"

"Kyaa azwin semangaat"

"Uuh keringetnya , makin ganteng deh"

"Orang sarap , ada temennya lagi berantem bukannya dipisahin malah dikasih semangat , dasar manusia" kejora membatin

"Permisi , permisi" kejora menerobos masuk ke dalam kerumunan siswa/i , sampai di depan kejora tercengang dengan apa yang dilihatnya.

"What the hell" gumam kejora.

Di sana sudah ada azwin yang menghajar aldo hingga babak belur , sedangkan izam , aldi dan gilang memukuli teman - teman aldo.

"This is so crazy" gumam kejora.

Kejora menarik nafas , "STOP" teriak kejora.

Azwin dan yang lain langsung menoleh ke arah kejora , dengan berani kejora maju kehadapan azwin , dia menatap mata elang milik azwin.

"BIAR APA BERANTEM ?" bentak kejora.

"BIAR KELIATAN KALO KAMU ITU KUAT ?"

"Kamu gak tau awalnya ra" ucap azwin lembut.

"Gak semua masalah harus diselesaikan dengan cara berantem kan ?" tanya kejora.

"Memang , tapi yang ini udah gak bisa diselesaikan pake otak" jawab azwin.

Kejora menggelengkan kepalanya "LO , BAWA ALDO SAMA TEMEN - TEMENNYA KE UKS" Bentak kejora pada reyhan.

"Gue ?" reyhan menunjuk dirinya sendiri.

"BUKAN" bentak kejora.

"WOY BANTUIN" reyhan dan teman - temannya langsung membawa aldo dan ketiga temannya ke uks.

"Kenapa ditolongin , padahal udah mau mati" ucap azwin santai.

"Apa seperti ini sosok azwin di geng tornado , dingin dan gak punya hati ?" tanya kejora didalam hati.

"BUBAR , BUBAR , PADA NGAPAIN SIH DI SINI" teriak angel yang baru datang.

"BUDEG , BUBAR ANYING" teriak queen.

"Yaah mereka keburu dateng"

"Siapa sih yang ngasih tau ke mereka kalo azwin berantem"

"Gak seru ah"

"Padahal tadi si aldo udah mau koid"

"Gak bisa liat azwin ngamuk deh"

"Isssh ganggu suasana"

"Anying , pawang nya dateng semua"

"Kan jadi berhenti"

"Woy sembunyiin hp lo , nanti kalo ketauan lo vidio mereka bisa dibantingin hp lo"

"Gak asik"

"Pengganggu"

"Hrrrrr"

Begitulah gumaman para siswa/i yang kecewa karena tidak bisa melihat azwin mengamuk.

MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang