TAMAT ^^

1.5K 64 11
                                    

perpisahan di depan mata. Kini mereka sudah lulus. usai sudah cerita tentang kisah masa remaja. mereka sudah menginjak dewasa , sudah tidak akan terdengar teriakan guru BP memanggil nama mereka , tidak ada lagi yang berdiri di tengah lapangan karena dihukum. Tidak ada lagi seragam putih abu - abu yang akan mereka kenakan setiap Senin dan Selasa.

Semuanya berakhir , kisah cinta yang rumit , perjuangan yang sulit , mempertahankan sesuatu yang tidak begitu mudah , sakitnya dikhianati , sesaknya dada menahan tangis , air mata duka , semua berakhir hari ini.

Terlalu banyak kisah yang terjadi , bahkan tidak akan cukup satu hari untuk menceritakannya. Inilah akhir , sakit namun mau ataupun tidak pasti akan dirasakan. Setiap perpisahan bukan akhir dari segalanya. Benar kata pepatah , sebuah pertemuan terasa sangat manis dan sebuah perpisahan terasa sangat pahit. Bukan hanya.

Setiap pertemuan selalu ada perpisahan , perlu diingat tidak semua perpisahan tragis. Kita berpisah untuk bersatu kembali , suatu saat nanti , kita akan bersatu lagi. Bercerita tentang masa sulit yang kita lalui , masa bahagia , dengan sebuah gelar yang akan kita sandang di pundak masing-masing dan kisah cinta yang berbeda ? Hmmm , mungkin iya dan mungkin tidak. Perjuangan hingga mencapai titik ini sangat sulit. Banyak air mata yang tumpah dalam setiap perjuangannya. Mempertahankan kisah kita hingga tua , akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri untukku , teman yang sama dan pasangan yang sama.

Kita berpisah saat ini , perpisahan yang berbeda , bukan hanya berpisah 4 atau 5 jam seperti biasanya. Bahkan aku sendiri tidak yakin sampai kapan. Yang pasti , nanti kita akan bertemu lagi. Bukan sebagai anak SMA nakal tetapi sebagai seseorang yang sukses. Kata terima kasih mungkin tidak akan cukup , untuk semuanya. Tetapi aku akan tetap mengatakannya. Terima kasih telah membuat ukiran indah di masa remajaku. Terima kasih sudah mau meluangkan waktu untukku. Khususnya padamu , perempuan tangguh yang tetap ada untuk setiap keadaanku , menerima segala kekuranganku I love more and more every day Kejora Anastasya Bramantiyo

~ Azwin Bisma Gilbert~

Maafkan author ya :')

see you again

MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang