Hari mulai malam jam dinding menunjukkan pukul 6 sore , di kediaman bramantiyo seluruh staf yang ada di sana di buat kerepotan karena ulah tuan dan nona muda mereka , siapa lagi kalau bukan izam , kejora dan gilang , mereka sibuk memilih pakaian yang cocok untuk di gunakan nanti saat pesta.
"IZAAAAAM , MANA TALI RAMBUT GUE" teriak kejora
"DI MEJAA RIAS LO"
"SANTI , SONYA , MANA GAUN SAYA"teriak kejora dari kamar
"SEBENTAR NONA" teriak sonya dari bawah .
"BI INAH , JAS SAYA MANA ?" teriak gilang.
"DI SAMPING PINTU DEN" terial bi inah dari bawah.
"LARA CELANA SAYA MANA ?" Teriak izam.
"SEBENTAR TUAN" teriak lara dari bawah.
"Nona gaun anda"sonya memberikannya pada kejora.
"Oh iya , kalian tunggu sebentar ya nanti tolongin saya menata rambut" kejora berjalan menuju walk in closet untuk mengganti pakaian.
"Baik nona" ucap sinta dan sonya kompak.
5 menit kemudian kejora menghampiri sinta dan sonya , kejora duduk di depan meja rias.
"Bagus nya digerai apa ditali ?" tanya kejora sambil mengelus rambut nya.
"Digerai bagus nona" ucap sonya.
"Mm rambutnya mau ak ..."
Brak
"ALLAHU AKBAR" pekik kejora.
Kejora dan kedua pelayannya menoleh ke arah pintu.
"SI LARA KEMANA SIH" tanya izam.
Kejora melihat penampilan izam dari atas hingga ke bawah lalu ..
"BWAHAHAHAHA" kejora tertawa sekeras - kerasnya sedangkan kedua pelayannya langsung membelakangi izam dan tertawa pelan.
"Kenapa lo ngetawain gue sih , gue nanyak , lara kemana"
"Sumpah lo mau ke pesta pake baju begituan ?" tanya kejora.
Bagaimana kejora tidak tertawa , izam menggunakan kemeja putih , jas hitam dan dasi warna hitam sedangkan dibawah dia hanya menggunakan boxer spongeboob.
"Ini gue lagi nyari celana gue , jangan ketawa mulu elah , cepetan mana si lara" wajah izam terlihat panik.
"Sonya sama sinta bantuin paman nya spongeboob cari celananya gih" ucap kejora di sela tawanya.
"Baik nona , mari tuan kami bantu carikan" sonya dan sinta keluar kamar.
"Sono pake baju yang bener" ucap kejora.
"Iye - iye" izam ikut keluar lalu menutup pintu kamar kejora.
Kejora melanjutkan kegiatannya dia memoles wajahnya dengan make up tipis lalu menguncir rambutnya.
..........
Grabak
"ADUUUH NIKEE" teriak angel.
"Iya nona"
"Bantuin saya dong aduuh" angel berusaha bangkit.
"Baik nona" nike membantu angel berdiri.
"Ya allah sayang , kamu kenapa" tanya salsa ~ mama angel ~ membantu angel berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE
Teen FictionGanteng , dingin , datar Itu yang bisa gue ucapkan saat melihat cowok yang satu ini , sayang dia cuek gak peka dan songong .. tapi gue merasa .. Gue suka dia ~ Kejora Anastasya Cantik satu kata yang bisa gue ucapkan , tapi sayang dia bawel , selal...